Klikbabel.com



Dapoer Kebun "Goda" Pecinta Kuliner dengan Promo Ramadan

Selasa, 13 Juni 2017 | 04:51 WIB Dibaca sebanyak 621 kali
Restoran Dapoer Kebun

Klikbabel.com, Pangkalpinang - Suasana terasa sangat mengasyikan saat menginjakkan kaki di Dapoer Kebun, sebuah tempat makan yang menggabungkan antara restoran,café dan taman bermain. Sejak awal keberadaannya di Pangkalpinang tempat ini terus menjadi buah bibir di tengah-tengah masyarakat. Banyaknya promosi yang ada di dunia maya menjadikan tempat ini tidak sepi akan pengunjung. Wajar sekali, karena fasilitas-fasilitas yang diberikan bisa dikatakan lengkap seperti adanya permainan gokart, kolam renang, terapi ikan, hotel yang baru akan dibangun, gazebo yang menarik, dan banyak tempat untuk spot foto menarik lainnya.

Restoran yang mengusungkan konsep lesehan dan banyaknya pohon-pohon rimbun disekitarnya seakan-akan seperti suasana di kebun sangat cukup terasa. Medi Maulana selaku Manager Dapoer Kebon mengatakan pada bulan ramadan ini supaya agar menarik para pengunjung mereka memberikan paket murah yang diberi nama medium ramadan. “Untuk memberikan pelayanan terbaik dan menarik kepada pengunjung, kami memberikan paket murah, yang mana kami beri nama paket Medium Ramadan. Paket ini di banderol dengan harga Rp 35.000, dengan paket ini mereka sudah bisa dapat takjil, nasi, ayam bakar, sambal, buah-buahan, dan es teh,” ujarnya.

Selain promo paket murah makan yang diberikan pada bulan ramadhan ini, Dapoer Kebon juga menawarkan promo fasilitas seperti kolam renang, terapi ikan, gokart, dan lainnya. “Kami memberikan promo fasilitas yang lain, gokart misalnya. Ini kami bandrol sekitar Rp 25.000 untuk enam kali lap lintasan yang memilik panjang 250 meter. Kolam renang juga kami beri promo sekitar Rp. 10.000,” katanya lagi.

Bagi yang ingin mencoba menikmati kenikmatan kuliner yang disempurnakan dengan suasana yang bagus di bulan suci ramadan, bermain, bersantai bersama teman dan keluarga di tempat ini segera datang ke Dapoer Kebun yang beralamat di Selindung, Kecamatan Gabek, Kota Pangkalpinang buka dari pukul 10.00-22.00 WIB. Khusus di bulan suci ramadan dibuka dari pukul 14.00-22.00 WIB.(Rolamsyah)



Penulis  : Caturangga
Editor    : Rangga
Sumber : Klikbabel.com