• EnglishFrenchGermanIndonesianItalianPortugueseRussianSpanish

Klikbabel.com


Seniman Venezuela Akui Pesona Wisata Basel

Senin, 12 Juni 2017 | 22:05 WIB
objek wisata tj. Kerasak pasir putih tukak sadai, Bangka selatan

Klikbabel.com, Toboali - Setelah tiba di Pangkalpinang Bangka Belitung (Babel) pada Sabtu (10/6/17), Seniman Asal Venezuela Estefania Pifano bersama rekannya Galih seniman Solo Jawa Tengah langsung menuju Kabupaten Bangka Selatan.

Kedatangan mereka di Bangka Selatan adalah untuk melakukan observasi serta melalukan kunjungan kebeberapa objek wisata yang ada di Basel selama 4 hari dalam rangka persiapan Event pariwisata nasional Toboali City On Fire (TCOF) Sesion 2, dimana dirinya bersama berapa pelaku seni manca negara lainnya akan terlibat langsung dalam event pariwisata nasional tersebut.

Setelah mengunjungi beberapa objek wisata di Basel, dirinya bersama rekannya tersebut mengungkapkan kekagumannya terhadap objek wisata yang ada di Basel. Menurutnya Pariwisata Basel sangat potensial karena memiliki banyak objek wisata yang bisa dikunjungi secara estafet dalam satu rangkain kunjungan

"Objek wisatanya sangat mempesona dengan keunikannya masing-masing. Ini merupakan potensi pariwisata yang besar dan layak dikembangkan apalagi objek wisatanya banyak sehingga kita bisa menikmati pesonanya dalam satu rangkaian kunjungan secara estafet,” Ugkapnya kepada Klikbabel.com pada Minggu (11/06/17).



Penulis  : Wiwin
Editor    : Angga S
Sumber : klikbabel.com