• EnglishFrenchGermanIndonesianItalianPortugueseRussianSpanish

Klikbabel.com


Keterlibatan Seniman Dalam TCOF Akan Berdampak Pada Pariwisata Basel

Senin, 12 Juni 2017 | 21:41 WIB
foto galih dan estefania saat konferensi Pers di lesehan green pada Minggu(11/06/17)

Klikbabel.com, Toboali - Kegiatan event Pariwisata Nasional Toboali City On Fire (TCOF) Sesion 2 yang akan melibatkan beberapa pelaku seni manca negara, akan berdampak pada perkembangan pariwisata Bangka Selatan jangka panjang. Para pelaku seni mancanegara yang terlibat dalam event tersebut nantinya akan menyampaikan pesona pariwisata Bangka Selatan ke jaringan seniman mancanegara masing-masing baik secara langsung maupun melalui social media

Hal tersebut diungkapkan oleh Galih salah seorang pelaku seni dari solo yang juga dosen seni Universitas Pasundan (Unpas) Bandung yang terlibat dalan event TCOF Sesion 2. Menurutnya para wisatawan mancanegara nantinya akan bertanya dimana objek wisata yang di postingkan oleh pelaku seni manca negara yang terlibat dalam TCOF tersebut.

"Hari ini saja setelah saya posting beberapa foto saya di beberapa objek wisata yang kami kunjungi tadi melalui beberapa media sosial, teman-teman jaringan seniman mancanegara saya sudah bertanya dimana tempat saya berfoto itu dan berapa biaya yang harus mereka keluarkan untuk kesini," Ungkapnya pada acara konferensi Pers di Lesehan Green Toboali pada Minggu (11/06/17).

Hal tersebut menurutnya menandakan bahwa ada ketertarikan orang diluar sana akan keindahan objek wisata yang ada di Bangka Selatan ini. Ini tentunya akan sangat baik untuk perkembangan pariwisata Bangka Selatan.



Penulis  : Wiwin
Editor    : Angga S
Sumber : klikbabel.com