Klikbabel.com


J&T Express Alami Lonjakan Pengiriman Paket 80%

Senin, 12 Juni 2017 | 14:38 WIB
J&T Express

Klikbabel.com, Pangkalpinang - Bergerak di bidang jasa layanan pengiriman, J&T Express mengungkapkan adanya lonjakan pengiriman paket selama mendekati hari raya Idul Fitri 1438 H. Kenaikan tersebut bahkan mencapai 80 persen dari hari-hari biasanya. Demikian diungkapkan Regional Manager J&T Bangka Belitung, Tristan. “Kalau pelonjakan selama menjelang Lebaran ini hampir 80 % dari hari biasanya," ujarnya, Senin (12/6/2017).

Disebutkan Tristan kepada klikbabel.com, kenaikan penggunaan jasa pengiriman J&T ini didominasi oleh pengiriman paket dari online shop. "Terutama online shop ternama di Indonesia, mereka sekarang sudah mulai menggunakan jasa pengiriman barang kami (J&T,red), terutama Shopee. Karena di Shopee kami sudah melayani kerja sama, belanja sampai 30 Juni ini gratis pengiriman menggunakan J&T hingga seluruh Indonesia,” terangnya.

“Masyarakatkan sudah mulai terbiasa menggunakan gadget, jadi mereka memesan kebutuhan menjelang lebaran ini ke online shop yang ada sekarang ini. Jadi, adalah pelonjakan selama menjelang lebaran ini,” katanya.

Walaupun mengalami pelonjakan pengiriman paket menjelang lebaran, namun Tristan memastikan pelayanan terhadap konsumen tidak akan terganggu, karena menurutnya J&T sudah tersebar di seluruh Indonesia bahkan hingga ke pelosok tanah air. "Sejak berdiri pada 20 Agustus 2015 kami sudah tersebar di seluruh Indonesia, Sabang-Merauke sampai pelosok-pelosok kampung," tutupnya.(Rolamsyah)



Penulis  : Caturangga
Editor    : Rangga
Sumber : Klikbabel.com