Klikbabel.com


Ada Kekuatan Seni Yang Menyatu Di Hutan Mangrove

Senin, 12 Juni 2017 | 21:58 WIB
wisata Hutan Mangrove desa Tukak kec. Tukak Sadai.

Klikbabel.com, Toboali - Melalui Agenda Event Pariwisata Nasional Toboali City On Fire (TCOF) Sesion 2, Estefania Pifano salah seorang pelaku seni asal Venezuela bersama rekannya Galih pelaku seni dari Solo Jawa Tengah akhirnya tiba di objek wisata Hutan Mangrove desa Tukak kecamatan Tukak Sadai, Bangka Selatan.

Kedatangan mereka ke objek wisata tersebut bukan hanya untuk berkunjung dan berfoto semata melainkan melalukan observasi terhadap objek wisata yang akan mereka gunakan untuk pertunjukan seni pada acara TCOF Sesion 2 pada Juli mendatang.

Menurut mereka objek wisata hutan Mangrove desa Tukak merupakan salah satu objek wisata yang akan digunakan untuk melakukan pertunjukan seni pada acara TCOF Sesion 2 nanti mengingat objek wisata tersebut sangat unik dan tepat dipilih sebagai tempat pertunjukan seni

"Sebagai seniman kami bisa merasakan energi hutan mangrove bisa menyatu dengan kami. Seolah-olah setelah kami tiba disana, hutan Mangrove seakan menyambut kami dengan ramah. Adanya tempat ditengahnya yang berbentuk Love seakan mengundang kami untuk melakukan pertunjukan di area tersebut. Karena itulah kami akan melakukan pertunjukan seni di hutan Mangrove tersebut pada event TCOF mendatang," Ungkapnya kepada awak media pada acara konferensi pers di lesehan Green Toboali Minggu (11/06/17)

Hal tersebut dibenarkan oleh rekannya, Galih. Menurut Galih ada kekuatan seni yang membuat mereka langsung bisa menyatu dengan hutan Mangrove tersebut, oleh karena itu dirinya dan rekan-rekan seniman manca negara lainnya akan melakun pertunjukan seni di hutan Mangrove tersebut.



Penulis  : Wiwin
Editor    : Angga S
Sumber : klikbabel.com