• EnglishFrenchGermanIndonesianItalianPortugueseRussianSpanish

Klikbabel.com


Seniman Venezuela Terpikat Lempah Kuning Bangka

Minggu, 11 Juni 2017 | 23:00 WIB
Estefania Pifano, pelaku seni mancanegara asal Venezuela Saat menikmati makanan di lesehan Green

Klikbabel.com, Toboali - Usai melakukan pemotretan dibeberapa objek wisata di Toboali yakni Batu Belimbing dan Benteng Toboali untuk model event Toboali City On Fire (TCOF) Sesion 2, Estefania Pifano yang merupakan pelaku seni mancanegara asal Venezuela yang terlibat dalam event TCOF diajak oleh Budi Setyo selaku Wakil Ketua umum 3 TCOF Sesion 2 menikmati kuliner di Lesehan Green Toboali.

Berbagai menu special Lesehan Green pun  dihidangkan untuk menyambut pelaku seni manca negara tersebut. Dengan lahap, Estefania bersama Galih yang juga pelaku seni asal Solo Jawa Tengah menikmati satu persatu hidangan yang disajikan oleh lesehan Green.

Dirinya mengakui kenikmatan menu yang disajikan oleh lesehan Green, seperti lempah kuning tenggiri nanas Bikang dan nasi putih yang berasnya berasal dari sawah Desa Rias.

"Ini pertama kali saya mencoba lempah kuning, ternyata rasanya enak, unik dan halus, bisa menyatu dengan lidah kami yang juga tinggal di trophis. Nasinya beda, lebih enak dari Biasanya ," Ungkapnya pada acara konferensi pers di Lesehan Green Toboali di Jl. Angsana Toboali, Minggu (11/06/17).

Sementara itu, Hardy Joy yang merupakan owner dari lesehan Green Toboali mengungkapkan, dirinya meracik langsung bumbu lempah kuning tersebut khusus tamu TCOF, dan rasanya tidak terlalu pedas agar tamunya yang belum pernah menikmati lempah kuning tersebut dapat merasakan nikmatnya lempah kuning ala Lesehan Green. Ia juga mengungkapkan bahwa nasi yang ia hidangkan tersebut berasal dari beras hasil sawah desa Rias sehingga lebih alami dan tradisional.

loading...
loading...


Penulis  : Wiwin
Editor    : Angga S
Sumber : klikbabel.com