• EnglishFrenchGermanIndonesianItalianPortugueseRussianSpanish

Klikbabel.com


PT. Timah Fasilitasi Mudik Gratis

Minggu, 11 Juni 2017 | 22:09 WIB
Ilustrasi. (net)

Klikbabel.com, Yogyakarta - Setelah melakukan berbagai usaha dan penantian yang begitu panjang, akhirnya Ikatan Pelajar Mahasiswa (ISBA) dan Ikatan Keluarga Pelajar Belitung (IKPB) seluruh Indonesia dapat mudik gratis secara bersama-sama yang diselenggarakan oleh PT. Timah, TBK.

Mudik gratis akan di laksanakan pada tanggal 19 Juni 2017 oleh PT. Timah bertujuan agar mahasiswa Babel yang sedang menjalani study di luar Babel dapat pulang ke kampung halaman dan berkumpul dengan keluarganya untuk merayakan hari raya Idhul Fitri

Menurut Ketua ISBA Yogyakarta, Sepriyogi mengatakan dirinya bersyukur berkat usaha keras dari ISBA dan IKPB se-Indonesia akhirnya mudik gratis dapat terwujud melalui bantuan dari PT. Timah, Tbk.

"Segala usaha telah kami tempuh, termasuk meminta bantuan kepada Pemerintah Provinsi Bangka Belitung dan Pemerintah Daerah hingga akhirnya kami menemui jawaban atas usaha kami ini. Kami mendapatkan kabar dari Fitrah (Ketua Umum ISBA Jakarta) via telepon pada Sabtu (09/06/17) pagi. ia mengatakan bahwa PT. Timah, Tbk. siap membiayai semua sarana dan prasarana mudik bersama untuk mahasiswa Babel yang berada diluar Provinsi," Ujar Yogi, sapaan akrabnya sebagaimana dikutip dari Pers ISBA Yogyakarta pada Minggu (11/06/17).



Penulis  : Wiwin
Editor    : Angga S
Sumber : klikbabel.com