• EnglishFrenchGermanIndonesianItalianPortugueseRussianSpanish

Klikbabel.com


ISBA Palembang Harapkan Ada Program Mudik Bareng

Sabtu, 10 Juni 2017 | 11:43 WIB
Ilustrasi mudik. (net)
Loading...

Klikbabel.com, Toboali – Menjelang hari raya Idul Fitri, pelajar dan mahasiswa yang melaksanakan studi di Palembang, harus pulang ke kampung halamannya dengan biaya ditanggung sendiri mengingat program mudik bareng dari Pemerintah daerah belum ada sampai saat ini.

Gunawan, selaku Humas Ikatan Pelajar dan Mahasiswa Bangka (ISBA) Palembang, berharap agar pemerintah daerah di Babel dapat memfasilitasi mudik bareng bagi para pelajar dan mahasiswa Bangka yang ada di Palembang dengan membantu menyiapkan transportasi penyeberangan gratis seperti menggunakan Kapal Feri.

"Sampai saat ini belum ada informasi dari pemerintah daerah kita yang masuk ke ISBA Palembang terkait adanya program mudik bareng. Kami sangat mengharapkan program ini karena melalui mudik bareng ini kita dapat menjalin kebersamaan dan meningkat persaudaraan antar pelajar dan mahasiswa yang ada di luar daerah. Bukan masalah murah atau mahalnya transportasi yang kita gunakan melainkan adanya peran pemerintah daerah yang dapat menyatukan kami melalui program mudik bareng ini," Ungkap Gunawan saat di hubungi via Handphone, Sabtu (10/06/17).

Dirinya juga mengatakan jika pada saat pulang ke kampung halaman nanti tidak ada program mudik bareng dari pemerintah daerah, maka pihaknya berharap agar pada saat pelajar dan mahasiswa balik ke daerah tujuan menimba ilmu nanti, pemerintah daerah dapat memfasilitasi dengan menyediakan transportasi massal secara gratis.

Loading...


Penulis  : Wiwin
Editor    : Angga S
Sumber : klikbabel.com