• EnglishFrenchGermanIndonesianItalianPortugueseRussianSpanish

Klikbabel.com


Pandu Logistic Utamakan Kepuasan Konsumen

Selasa, 06 Juni 2017 | 00:38 WIB
Suasana proses permintaan pengiriman paket Pandu Logistic. Foto : Marwan

Klikbabel.com, Pangkalpinang - Bulan suci ramadan yang sedang dijalani umat Islam di Pangkalpinang menjadi berkah bagi pengusaha ekspedisi dalam pengiriman paket dan barang. Diakui Kurnian Akbar alias Aden (33) yang mengelola Pandu Logistic Babel, selama ramadan terus mengalami peningkatan orderan dari konsumen.

"Untuk saat sekarang pengiriman jasa dokumen dan barang mengalami peningkatan dari hari-hari biasa," ujarnya saat ditemui klikbabel.com, Senin (5/6/2017).

Adanya peningkatan penghasilan juga tidak terlepas dari pelangganan yang terus mempercayai ekspedisi mereka selama ini. "Masih seperti biasa dari pelanggan yang memakai jasa kita baik pengiriman antar daerah kawasan Indonesia maupun pengiriman jasa dokumen dan barang ke luar negeri baik melalui darat, laut dan udara", tambahnya. 

Lebih jauh, Aden mengatakan perusahaa  yang bergerak di bidang jasa pengiriman itu tetap menjaga kepuasan konsumen dengan melakukan pengiriman tepat waktu. Itu ditunjang dengan kehadiran 9 orang karyawan yang berada di Pangkalpinang dan Belitung.

Kini, Pandu Logistic yang semula bernama PT Pandu Siwi Sentosa dengan berbekal pengalaman lebih dari 22 tahun, Pandu Logistic menjadi market leader di industri jasa pengiriman. "Kita juga sangat dipercaya seluruh perusaan lokal maupun nasional di Indonesia, khususnya masyarakat Bangka Belitung. Didukung pula berbagai penghargaan yang telah dicapai.

loading...
loading...


Penulis  : Sumarwan
Editor    : Rangga
Sumber : klikbabel.com