• EnglishFrenchGermanIndonesianItalianPortugueseRussianSpanish

Klikbabel.com


Hotel Novotel Hadirkan Tema Egyptian Di Bulan Ramadhan

Selasa, 06 Juni 2017 | 03:14 WIB
Hotel Novotel Hadirkan Tema Egyptian Di Bulan Ramadhan.
Loading...

Klikbabel.com, Pangkalpinang – Hotel Novotel Bangka mencoba membuat para tamu merasakan suasana mesir dengan beberapa patung replika seperti anubis, onta dan lainnya.

Hal itu karena di bulan Ramadhan, pihak management hotel bermaksud mengangkat tema Egyptian sebagai penarik pengunjung. Tak hanya itu, menu makan juga tak luput dari tema tersebut diantaranya, martabak mesir, midleis dan beberapa kuliner lainya.

"Di bulan ramadhan ini kita memilih tema Egyptian, mencoba untuk membuat para tamu merasakan suasana mesir dengan beberapa monumen seperti patung anubis, onta dan beberapa monument lainnya,” Ujar Aliyeni Sisman Selaku Manejer Novotel, Senin (05/06/17) malam.

“Kami juga memiliki menu utama di bulan ramadhan seperti martabak mesir, midleis dan beberapa kuliner lainya seperti nasi kebuli, tandori yang menjadi menu utama dalam penyediaan kuliner berbuka puasa di cafetarial Novotel,” Tambahnya.

Hotel Novotel juga membuka paket mulai tanggal 29 Mei hingga 2 Juni mendatang. Seperti halnya Paket Kuliner Ramadhan (Kurma) sebagai paket berbuka, hanya dengan Rp 150.000 rupiah /orang, pengunjung dapat menikmati 40 jenis menu makanan sepuasnya. Selain itu juga ada KURMA Room Packet dengan sewa kamar sebesar Rp 900.000 rupiah sudah termasuk sarapan pagi untuk 2 orang.

Selain paket Kurma, pihaknya juga menyediakan Paket Hemat Lebaran (Pahala) di moment idul fitri nantinya. Di paket pahala sendiri tersedia menu makanan seperti ketupat, opor, rendang yang tersedia saat santapan makanan pagi, siang dan malam. Harga kamar pun dikisarkan Rp 975.000 Rupiah.

"Novotel juga telah menyiapkan paket Pahala di moment idul fitri, dengan menu makanan seperti ketupat, opor, rendang dan melbi akan tersedia saat santapan makanan pagi, siang dan malam,” Pungkas Aliyeni

Loading...


Penulis  : Aldi
Editor    : Angga S
Sumber : klikbabel.com