Klikbabel.com


Cal Crutchlow Maafkan Dani Pedrosa

Senin, 05 Juni 2017 | 12:29 WIB Dibaca sebanyak 659 kali
Cal Crutchlow dan Dani Pedrosa saat mengalami crash pada balapan di sirkuit Mugello, Italia.

klikbabel.com - Seri ke-9 Moto GP 2017 yang berlangsung Minggu (4/6/2017) di sirkuit Mugello, Italia menyisakan kekecewaan bagi dua pembalap yakni Dani Pedrosa dan Cal Crutchlow setelah keduanya mengalami crash di lap ke-22 dan gagal menyelesaikan balapan.

Dari tayangan ulang saat berlangsungnya race, dua rider dari tim Repsol Honda dan LCR Honda itu mengalami crash saat Pedrosa hendak melakukan penetrasi ditikungan. Akan tetapi Ia tidak mampu mengendalikan motornya dan tergelincir sebelum akhirnya menyerempet Crutchlow yang membuat keduanya keluar lintasan.

Saat itu juga, Pedrosa langsung meminta maaf kepada Crutchlow yang terlihat cukup kesal dengan kejadian tersebut. Permintaan maaf kembali dilakukan Pedrosa melalui akun Twitter-nya @26_DaniPedrosa dengan memposting foto saat mereka mengalami crash dengan memberi caption "Balapan yang sulit hari ini. Maafkan saya Crutchlow atas insiden kecelakaan yang sangat disayangkan ini", tulisnya.

Sebagaimana dilansir dari akun resmi Moto GP, Crutchlow juga menyatakan telah memaafkan Pedrosa, bahkan sejak Pedrosa langsung mendatangi dirinya untuk meminta maaf diluar lintasan dan memaklumi adanya kejadian yang juga pernah ia lakukan dan tidak menutup kemungkinan akan Ia lakukan kembali ke depannya.

Pada seri ke-9 itu sendiri akhirnya dimenangkan oleh rider Ducati, Andrea Dovizioso kemudian disusul Maverick Vinales dan Danielo Petrucci. Sementara Valentino Rossi harus puas berada di posisi ke-4, Marquez ke-6 dan Lorenzo di posisi ke-8.



Penulis  : Caturangga
Editor    : Rangga
Sumber : Klikbabel.com