• EnglishFrenchGermanIndonesianItalianPortugueseRussianSpanish

Klikbabel.com


Liga Champion Moment Menambah Penghasilan

Minggu, 04 Juni 2017 | 02:54 WIB
Suasana Bali Day Cafe Pangkalpinang, Minggu (04/06/17) Dini Hari.
Loading...

Klikbabel.com, Pangkalpinang - Laga Final Liga Champions antara Juventus VS Real Madrid, Minggu (04/06/17) dini hari, dimanfaatkan oleh Cafe - Cafe atau warung kopi untuk menambah pendapatan.

Salah satu nya Bali Day Cafe yang terletak di Depan Hotel Puncak Pangkalpinang.

"Moment final liga champions ini kami manfaat untuk menambah penghasilan, dengan membuat Event dan Nonton bareng," Ujar Joe salah satu pegawai Bali Day Cafe.

"Karena pasti mereka butuh tempat untuk Nobar bersama anggota fans Club nya, di tambah lagi masyarakat lain yang ingin menonton," Tambahnya.

Dalam kesempatan Nobar Liga Champion, Bali Day Cafe juga mengajak para sponsor untuk mengadakan live music. Hal itu untuk menarik perhatian para fans dan juga masyarakat sehingga ramai berkunjung.

Hal yang sama di lakukan oleh Cafe Maroco yang beralamat di jalan jendral sudirman, tepatnya di sebelah Bank Sumsel Babel. Meskipun tidak semeriah Cafe lain namun café ini seakan tidak mau kehilangan moment, sebab dengan mengadakan nobar pihaknya bisa menambah penghasilan dan juga sebagai wadah promosi.

"Lumayan buat menambah penghasilan, moment seperti ini pasti di tunggu-tunggu oleh Cafe lain juga. Walaupun tak semeriah Cafe lain, tapi kami tak mau kalah saing sehingga kami juga mengajak masyarakat untuk Nobar di Cafe ini, dan meminta teman sendiri untuk mengajak teman mereka yang lain,” Pungkas Roki, salah satu pegawai café Maroko.

Loading...


Penulis  : Adet
Editor    : Angga S
Sumber : klikbabel.com