• EnglishFrenchGermanIndonesianItalianPortugueseRussianSpanish

Klikbabel.com


Malikul Amjad : Ramadhan Momentum Mendekatkan Diri

Jumat, 02 Juni 2017 | 15:25 WIB
Drs. Malikul Amdjad, Mantan WakiL Walikota Pangkalpinang menjadi penceramah dalam acara safari Ramadhan yang dilaksanakan Pemkot Pangkapinang, Kamis (01/06/17)
Loading...

Klikbabel.com, Pangkalpinang – Drs. Malikul Amdjad, Mantan WakiL Walikota Pangkalpinang menjadi penceramah dalam acara safari Ramadhan yang dilaksanakan Pemkot Pangkapinang, Kamis (01/06/17) bertempat di rumah dinas Walikota Pangkalpinang.

Dalam tausiahnya Malikul mengatakan, semua yang hadir dalam kesempatan tersebut, harus banyak bersyukur karena masih diberikan kesempatan dan masih dipertemukan dengan bulan Ramadhan, bulan yang penuh keberkahan, rahmat, serta ampunan-Nya. 

"Pada bulan ramadhan ini, kita masih bersyukur atas kesempatan yang diberikan yang maha kuasa. Masih bisa bertemu dengan bukan suci ramadhan bulan yang penuh dengan rahmat dan ampunan-Nya. Sementara ada saudara kita yang tidak dipertemukannya pada bukan suci ramadhan tahun ini, Pada kesempatan ini kita sebaliknya lebih taat lagi memjalankan dan mendekatkan diri kepada-Nya, taat dalam menjalankan perintah-Nya dan menjauhi larangan-Nya,” Paparnya dihadapan para jamaah.

Ia juga mengajak untuk selalu menahan diri dari segala hawa nafsu dan selalu sabar, ikhlas serta tabah dalam menghadapi semua cobaan. 

"Kita harus selalu sabar menahan diri dari segala hawa nafsu, saling menghormati satu sama lain, saling berbagi dengan saudara-saudara kita, dan dibulan suci ini jadikanlah moment terbaik menjadikan diri kita seorang pemimpin baik buat diri pribadi dan pemimpin yang selalu dicintai di masyarakat juga,” Pungkasnya.

Loading...


Penulis  : Sumarwan
Editor    : Angga S
Sumber : klikbabel.com