• EnglishFrenchGermanIndonesianItalianPortugueseRussianSpanish

Klikbabel.com


Babel Tidak Ada Anggaran Ikut Indonesia Investment Week Singapore Chapter 2017

Selasa, 30 Mei 2017 | 00:03 WIB
Sosialisasi Indonesia Investment week Singapore chapter 2017, oleh Pramu Risanto selaku Senior Advistor, Senin (29/5/2017)
Loading...

Klikbabel.com, Pangkalpinang - Menyikapi pernyataan Presiden Jokowi yang mengatakan bahwa sekitar 7000-an investor Singapura siap berinvestasi di Indonesia.

Menyikapi hal tersebut, Pramu Risanto, Senior Advistor Indonesia Investment Week mengatakan akan menyelenggarakan Event Indonesia Investment week Singapore chapter 2017 di Marini bay sands yang akan diselenggarakan pada 13 - 15 Juli 2017.

"Menyikapi pernyataan Presiden Jokowi, kita mengadakan Indonesia Investment week di Singapura, dalam hal untuk menjemput investor asing dalam hal ini Singapura bisa berinvestasi di Indonesia," tukasnya. Senin (29/5/2017).

Ia menambahkan dengan ada Event besar ini seluruh pemda bisa mengikuti kegiatan ini, dengan harapan bisa mendapatkan investor yang mau berinvestasi di daerahnya sesuai potensi yang ada di daerah masing masing.

"Pemerintah daerah atau pun swasta dapat melihat peluang ini menjanjikan sehingga yang menjadi kekurangan di daerah bisa didapatkan di Singapura," Tandasnya.

Sementara itu Syafitri kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu Bangka Belitung mengatakan, untuk kegiatan tersebut pemerintah daerah tidak memiliki anggaran karena belum tercover pada anggaran tahun 2016, namun ia menyatakan tidak pesimis dan akan berusaha untuk menghadiri kegiatan tersebut agar bisa menarik investor masuk ke Provinsi Babel.

"Event ini merupakan peluang, agar investor masuk Babel, walau tidak ada anggaran namun kami akan mencari solusi agar bisa hadir," tukasnya.

"kami akan berusaha walau nanti untuk ke Singapuranya masih harus melalui persetujuan dan hal ini akan dirapat terlebih dahulu," Tambahnya.

Loading...


Penulis  : Hamidun
Editor    : Angga S
Sumber : klikbabel.com