Klikbabel.com


POL PP Bangka Juarai Bupati Bangka Cup

Jumat, 26 Mei 2017 | 12:46 WIB Dibaca sebanyak 500 kali
Bupati Bangka H. Tarmizi saat, menyerahkan piala Bupati Bangka Cup (Doc/Humas)

Klikbabel.com, Bangka - Satuan Polisi Pamong Praja kabupaten Bangka menjuarai turnamen sepakbola Bupati Bangka Cup 2017, yang digelar di lapangan sepakbola Puding Besar.

Tim sepak bola Satpol PP Bangka dapat menjadi juara setelah berhasil mengalahkan Porkab Kayu Besi, 4-2 lewat adu pinalti dipertandingan final, Kamis (25/5/2017).

Bupati Bangka Cup yang dilaksanakan di desa puding Besar sendiri telah berlangsung selama 3 bulan dan diikuti 174 kesebelasan yang memperebutkan total hadiah 50 juta rupiah.

Sementara itu Porkab Kayu Besi keluar sebagai runner up setelah ditumbangkan Satpol PP Bangka, serta untuk peringkat ketiga Penyak dan peringkat ke 4 Foarta Pangkalpinang.

Bupati Bangka H Tarmizi Saat juga memberikan apresiasi kepada panitia pelaksana Turnamen Sepakbola Bupati Bangka Cup, yang menjunjung tinggi sportifitas.

Bupati Bangka Cup sendiri akan kembali digelar di Bakam dan Riau Silip, setelah itu puncaknya akan digelar di stadion OROM Sungailiat.

Boy Yandra selaku Kepala Bagian Humas dan Protokol Setda Bangka juga menyampaikan bahwa antusias penonton menyaksikan Turnamen Sepakbola Bupati Bangka Cup 2017 di Puding Besar ini cukup tinggi, terlihat dari setiap pertandingan yang selalu dihadiri penonton bahkan ketika di final penonton membanjiri di pinggir lapangan.

''Setiap pertandingan kelihatan ramai, masyarakat antusias dan berbaur menyaksikan pertandingan demi pertandingan,'' Tutup Boy.



Penulis  : Kms.Ramandha
Editor    : Angga S
Sumber : klik babel