Klikbabel.com


Management PSBS Harapkan Bantuan Donatur

Jumat, 26 Mei 2017 | 15:54 WIB
Eko Setiawan selaku Bendahara Klub PS Bangka Selection (Rama/klikbabel)

klikbabel.com, Sungailiat - Lolosnya PS Bangka Selection ke Fase Play off Liga 3 Indonesia yang akan dilaksanakan beberapa bulan kedepan, tidak menjadi jaminan bertambahnya keuangan klub yang bermarkas di Kabupaten Bangka ini.

Hal tersebut disampaikan Eko Setiawan, selaku Bendahara klub ketika ditemui klikbabel.com Jum'at (26/05/17), mengatakan bahwa untuk saat ini memang keuangan klub serba kekurangan dan serba seadannya. Eko mengatakan bahwa demi menjalani kompetisi liga asprov babel kemarin, tim PS Bangka Selection menggunakan dana seadanya, walaupun ada juga bantuan dari donatur tapi belum cukup untuk menutup kepentingan klub.

Bahkan dikatakannya, management PSBS juga sampai rela menjual aset pribadi mereka demi menutupi kepentingan klub yang bermarkas di bekas rumah dinas Karyawan PT Timah (depan kantor Pos Sungailiat).

''memang belum cukup untuk menutupi kebutuhan klub, tapi kami tetap berusaha untuk mencari dan juga dari management ada yang menjual aset pribadi kita demi tim,'' Jelasnya.

Ditambahkan Eko, walaupun dengan dana yang minim, pihaknya juga bersyukur karena akhirnya PS Bangka Selection menjuarai liga asprov Babel, dan berhak mewakili Bangkabelitung untuk fase selanjutnya.

Eko juga sangat berharap adanya bantuan untuk kedepan dari orang orang yang peduli dengan pesepakbolaan Bangkabelitung, karena ia menilai bahwa sangat disayangkan apabila klub tidak dapat melanjutkan perjuangan ke fase selanjutnya.

Ditambahkannya lagi, management tetap terbuka untuk menerima support/bantuan dari siapapun yang mempunyai niat untuk memajukan sepakbola daerah khususnya di Bangkabelitung.

''Kita sangat terbuka, bagi yang ingin membantu, kita terima demi kemajuan dunia sepakbola daerah kita juga,'' Tutupnya.



Penulis  : Kms.Ramandha
Editor    : Angga S
Sumber : klik babel