Klikbabel.com



Objek Wisata Hutan Mangrove Desa Tukak Mulai Dibanjiri Wisatawan

Kamis, 25 Mei 2017 | 12:48 WIB Dibaca sebanyak 858 kali
Kunjungan SD Muhammadiyah Pangkalpinang ke Objek Wisata Hutan Mangrove Desa Tukak Basel, Senin (22/05/17).

Klikbabel.com, Toboali - Sejak di bangun oleh Pemdes Desa Tukak, objek wisata Mangrove di Desa Tukak, Kec. Tukak Sadai, Bangka Selatan (Basel) mulai dilirik oleh wisatawan baik wisatawan lokal, nasional bahkan wisatawan mancanegara.

Hal ini dikarena objek wisata Mangrove tersebut memiliki keunikan tersendiri dan mendidik generasi daerah khususnya akan pentingya mejaga keleatarian lingkungan salah satunya kelestarian hutan bakau.

Tak heran jika banyak pelajar dan muda-mudi yang berwisata ke kawasan tersebut untuk melihat langsung seperti apa kondisi wisata hutan bakau yang dihiasi dengan beberapa berbagai tempat bermain, tempat bersantai dan berselfi dengan Icon jembatan Cinta

Baru baru ini, tepatnya pada Senin (22/05/17) rombongan pelajar dari SD Muhammadiyah Pangkalpinang melakukan perpisahan sekolah dengan berwisata ke hutan Mangrove desa Tukak. Hal ini tentunya akan memberikan pendidikan bagi para pelajar tersebut bahwa jika dijaga dengan baik maka keindahan alam akan menjadi sebuah tempat yang menyenangkan untuk berwisata.

Oleh karena itu, Pemdes Tukak berharap peran serta berbagai pihak baik pemerintah maupun swasta untuk membantu mengembangkan objek wisata tersebut mengingat masih banyak pembangunan untuk memperindah objek wisata tersebut yang belum terbangun agar menjadi sebuah objek wisata yang memiliki daya saing.



Penulis  : Wiwin
Editor    : Angga S
Sumber : Klikbabel.com