Klikbabel.com


Maulana Jabat Ketua Komunitas Fotografer Sungailiat Terbaru

Kamis, 25 Mei 2017 | 23:16 WIB
Ketua Komfos Maulana (kiri), penasehat Komunitas Taufiq Hidayat (kanan) bersama keluarga besar komfos.

klikbabel.com, Sungailiat - Dalam pemilihan kepengurusan baru Komunitas Fotografer Sungailiat (Komfos) yang digelar pada Kamis (25/06/17) sore, bertempat di Lingkungan Kampus Stisipol pahlawan 12 Sungailiat,  telah berhasil memilih satu orang sebagai ketua yang akan menjabat untuk periode tahun 2017-2020.

Pemilihan tersebut memang digelar tertutup yang dipilih oleh anggota lama kepengurusan periode sebelumnya, dan menghasilkan terpilihnya Maulana (Able) sebagai ketua Komfos untuk periode tiga tahun kedepan, sedangkan untuk jabatan Sekjen terpilih Indra Feryanto
(Fire), Sekretaris Aditya serta Elvianto (Boti) yang menjabat sebagai Bendahara.

Maulana selaku ketua Komfos yang baru mengatakan bahwa dirinya mengucapkan terima kasih kepada para anggota yang telah mempercayainya untuk memegang amanah sebagai ketua dengan pemilihan melalui voting.

Disampaikannya lagi, bahwa ia akan memegang teguh amanah yang telah diberikan kepadannya untuk memimpin Komuntas yang beranggotakan 40an orang tersebut, serta berjanji akan memberikan warna baru dari Komunitas untuk kedepan.

''Saya berterima kasih kepada teman teman yang sudah mempercayai saya
sebagai ketua, dan saya juga berjanji akan mengeluarkan seluruh
kemampuan saya untuk memberi warna baru di Komunitas,'' Tegasnya.

Maulana juga berharap dengan terpilihnya kepengurusan baru komfos ini dapat meningkatkan tali silahturahmi antar fotografer yang telah terjalin selama ini di Kota Sungailiat untuk kedepannya.

Diharapkannya lagi untuk kepengurusan terbaru nantinya agar bersama sama bergerak membesarkan Komunitas yang telah berdiri 7 tahun tersebut.

''Semoga kepengurusan yang baru ini dapat lebih memberikan warna baru, besarnya sebuah organisasi/komunitas juga tidak lepas dari kerjasama antar anggota komunitas tersebut. Saya ingin nantinya seluruh anggota dapat menjalin komunikasi yang baik serta lebih meningkatkan tali silaturahmi nantinya,'' tutupnya.



Penulis  : Kms.Ramandha
Editor    : Angga S
Sumber : Klikbabel.com