Klikbabel.com



Komfos Gelar Pemilihan Ketua Baru Periode 2017-2020

Kamis, 25 Mei 2017 | 23:07 WIB Dibaca sebanyak 562 kali
Pengurus dan Anggota Komfos Foto Bersama Seusai Pemilihan Ketua Baru.

klikbabel.com, Sungailiat - Komunitas Fotografer Sungailiat (Komfos) adakan pemilihan kepengurusan baru pada Kamis (25/06/17), bertempat di Lingkungan Kampus Stisipol pahlawan 12 Sungailiat Kabupaten Bangka.

Komfos yang berdiri sejak 2010 lalu di kota Sungailiat kini memasuki periode kepengurusan untuk masa jabatan 2017-2020. Nampak dalam acar tersebut dihadiri oleh seluruh anggota Komfos.

Taufiq Hidayat selaku Penasehat yang sebelumnya juga menjabat Ketua kepengurusan Komfos periode 2015-2017 mengatakan bahwa pemilihan ketua yang diagendakan sudah berjalan dengan lancar dan tertib.

Dikatakannya lagi pemilihan juga dilaksanakan dengan cara voting oleh seluruh anggota yang hadir, sehingga terpilihlah ketua serta anggota yang baru periode tahun 2017-2020.

''Pemilihan berjalan lancar, seluruh anggota juga hadir dan alhammdulillah kita sudah mempunyai ketua yang baru,'' Jelas Taufiq

Taufiq juga mengatakan bahwa kepengurusan Komunitas fotografer yang ada di Sungailiat kali ini memang dilakukan penyegaran secara struktur, dalam artian juga terdapat anggota baru yang bergabung, seperti Komunitas Polman Jeprat Jepret (PJJ) dan juga Fotografer Stisipol Pahlawan 12 (Fosil) dan lainnya.

Ditambahkannya lagi, dirinya berharap kepada anggota kepengurusan Komfos yang baru dapat menjalankan fungsinya seefektif mungkin dengan memanfaatkan sebaik mungkin kreatifitas dan memunculkan ide ide yang membangun sektor sektor terkait dengan dunia fotografi.

''Semoga dengan terpilihnya struktur keanggotaan yang baru ini dapat lebih baik dari sebelumnya, sama sama berkoordinasi, dan bersama sama membangun daerah kita dari sektor terkait seperti pariwisata dan lainnya yang ada di Bangka Belitung,'' tutupnya.



Penulis  : Kms.Ramandha
Editor    : Angga S
Sumber : Klikbabel.com