• EnglishFrenchGermanIndonesianItalianPortugueseRussianSpanish

Klikbabel.com


Sertijab Gubernur Dan Wakil Gubernur Babel

Rabu, 24 Mei 2017 | 20:09 WIB
Gubernur Babel Erzaldi bersama istri (kiri) dan Wakil Gubernur Abdul Fatah dan istri (kanan) bersama Dirjen otonomi daerah Sumarsono (tengah), saat menuju lapangan untuk acara sertijab.

Klikbabel.com, Pangkalpinang - Serah terima Jabatan dan pengantar tugas Gubernur dan Wakil Gubernur periode 2017-2022 bertempat di Halaman Kantor Gubernur Babel, Rabu (24/05/17) disaksikan oleh Dirjen Otonomi Daerah, Sumarsono.

Walaupun menteri dalam negeri tidak hadir, yang sebelumnya direncanakan hadir, acara sertijab tetap berjalan dengan hikmat.

Dalam sertijab tersebut juga hadir beberapa tokoh penting diantaranya Akbar Tanjung, Rektor IPDN Prof. Dr. H. Ermaya Suradinata, SH, MH, MS, Hasim Prabowo, serta Bupati Lahat.

Seluruh Bupati dan Walikota di Babel juga nampak hadir dalam acara tersebut, di tambah lagi ribuan warga yang memenuhi halaman kantor Gubernur untuk menyaksikan langsung Sertijab dan pengatar tugas Gubernur dan Wakilnya untuk Babel lebih baik.

Setelah sertijab Gubernur dan Wakil Gubernur langsung menuju kantor DPRD Bangka Belitung untuk melakukan sidang Paripurna.

loading...
loading...


Penulis  : Hamidun
Editor    : Angga S
Sumber : Klikbabel.com