• EnglishFrenchGermanIndonesianItalianPortugueseRussianSpanish

Klikbabel.com


The Base Man Supporter Setia PS Bangka Selection

Selasa, 23 Mei 2017 | 15:23 WIB
The Base Man bersama Pemain serta official PS Bangka Selection (Rama/klikbabel)

Klikbabel.com, Sungailiat - Perjalanan PS Bangka Selection sebagai satu satunya tim dari Kabupaten Bangka yang berlaga hingga menjuarai Liga 3 Asprov PSSI Babel 2017, membuat Sekelompok pemuda asal Kabupaten Bangka mendeklarasikan kelompok mereka dengan nama The Base Man.

The Base Man dibentuk sebagai wujud kecintaan Pendukung setia PS Bangka Selection karena PS Bangka Selection menjadi satu satunya tim yang mewakili Babel untuk berlaga pada babak play off beberapa saat yang akan datang.

Bagi The Base Man, pencapaian tim PS Bangka Selection sendiri, sangat berguna untuk kemajuan sepakbola Bangka khususnya dan Babel pada umumnya, hal tersebut disampaikan oleh Koordinator The Base Man, Adi Putra, Senin (22/05/17).

Adi putra mengatakan bahwa The Base Man adalah gelar bagi pendukung setia PS Bangka Selection yang kemarin sedang berlaga di Liga 3 Asprov Babel.

"The BaSe Man tersebut merupakan gelar bagi pendukung tim sepakbola kita PS Bangka Selection yang berlaga di kompetisi Liga 3. The BaSe Man berarti Tim Hore Edan Bangka Selection Mania,'' Jelasnya.

''Kita akan mendukung tim kesayangan kita PS Bangka Selection dalam kondisi apa pun, menang atau kalah," Tambahnya.

Adi Putra juga mengatakan The BaSe Man memiliki motto dukungan bagi PS Bangka Selection yaitu Datang untuk Menang, Pulang dengan Juara, yang kita rintis juga untuk mengedukasi suporter untuk selalu sportif mendukung tim.

Dirinya juga mengatakan bahwa The Base Man juga ingin menghilangkan paradigma negatif tentang suporter bola yang kadang hanya minta tiket gratis saat pertandingan.

''Kita akan terapkan juga nanti untuk anggota The BaSe Man wajib beli tiket untuk dukung PS Bangka Selection apabila nanti harus pakai karcis masuk stadion," Tandasnya.

Para anggota The Base Man juga akan secara bertahap lebih memantapkan format dukungan dengan berbagai aksi positif dalam mendukung PS Bangka Selection kedepan.

Adi juga menambahkan apabila nantinya ada kelompok ataupun teman teman yang ingin bergabung dengan kelompok suporter The Base Man, juga bisa menghubungi dirinya, ataupun bisa langsung menghubungi anggota mereka agar segera didaftarkan menjadi kelompok setia pendukung PS Bangka Selection.

''Bagi yang ingin bergabung, silahkan hubungi saya dan teman teman, ada juga Facebook kita dan akan segera menyusul akun instagram, bisa inbox juga nantinya,'' Tutupnya

loading...
loading...


Penulis  : Kms.Ramandha
Editor    : Angga S
Sumber : Klikbabel.com