Klikbabel.com



Kapten Pilot Garuda Indonesia Kagumi Adat Babel

Selasa, 23 Mei 2017 | 16:20 WIB Dibaca sebanyak 1003 kali
Rachmat Gumbira selaku Captain Boeing747seri 400 PT Garuda Indonesia asal Cirebon

Klikbabel.com, Pangkalpinang - Fantastis, kata inilah yang terucap dari Rachmat Gumbira selaku Captain Boeing747seri 400 PT Garuda Indonesia asal Cirebon disela - sela kunjungannya ke Provinsi Bangka Belitung, saat ditemui klikbabel.com disalah satu kafe di Pangkalpinang, Selasa (23/05/17).

Kedatangannya ke Bangka Belitung tidak lain hanya untuk menikmati waktu liburan. Baru - baru ini dirinya berkunjung ke Kecamatan Tempilang untuk menyaksikan pesta adat perang ketupat serta menikmati beberapa wisata pantai di bumi Serumpun Sebalai.

Rachmat mengungkapkan kekagumannya ketika acara perang ketupat sedang berjalan meriah, menurutnya adat ini harus terus dipertahankan, namun kedepannya harus lebih terkoordinir dengan lebih baik lagi, agar dapat terlaksanakan dengan lebih menarik lagi.

"Bagus.. bagus sekali, adat perang ketupat ini harus tetap dipertahankan, namun kedepanya harus lebih terkodinir dengan lebih baik lagi, agar dapat terlaksanakan dengan lebih menarik lagi," ujar Rachmat Gumbira.



Penulis  : Aldi
Editor    : Angga S
Sumber : Klikbabel.com