• EnglishFrenchGermanIndonesianItalianPortugueseRussianSpanish

Klikbabel.com


Tiga Sekawan Buka Usaha Kuliner

Senin, 22 Mei 2017 | 17:35 WIB
Jaka, Said, Novend saat di bantu oleh ibunda Said. (Adet/KlikBabel)

Klikbabel.com, Pangkalpinang – Di tengah marak nya Entrepreneur muda membuat tiga orang sekawan yakni Said Akhmad Maulana (Amed), Dista Prajaka (Jaka), dan Novendra (Novend) seakan-akan tidak mau kalah saing dengan anak muda lainnya.

Said dan teman-teman nya membuka usaha kuliner tiga jenis makanan dengan konsep tingkat pedas berlevel, yakni Pecel Lele Abang, Lam Gebuk Abang, dan Sate Taichan DMJ (Depan Masjid Jamik).

Warung makan tersebut terletak tepat di depan Masjid Jamik, kelurahan Masjid Jamik Kota Pangkalpinang.

Said dan rekan-rekan nya ini mengaku sudah kurang lebih 11 tahun berteman dan dari dulu memang berkeinginan membuat usaha bersama.

“Kita temenan kurang lebih 11 tahun, kenal waktu bersekolah di SMA N 2 Pkp, dan dulu sering ngobrol pengen membuka usaha barengan” Ujar Said, Saat di temui Senin (22/05/2017).

"Di tanggal 22 mei 2017 ini akhir nya kesampaian juga niat kita, dan di hari pertama buka ini juga lumayan banyak yang datang mencoba makanan kita,” Tambah Said.

Said dan rekan-rekan nya ini berharap, dengan tagline yang mereka punya yakni “ Anda Pedas Kami Puas “ warung kecil mereka ini bertahan dalam jangka panjang .



Penulis  : Adet
Editor    : Angga S
Sumber : Klik Babel