• EnglishFrenchGermanIndonesianItalianPortugueseRussianSpanish

Klikbabel.com


PS Bangka Selection Juara Liga 3 Asprov Bangkabelitung

Senin, 22 Mei 2017 | 20:35 WIB
Para pemain PS Bangka Selection rayakan kemenangan (Rama/klikbabel)

Klikbabel.com, Sungailiat - Laga terakhir Liga 3 asprov Babel antara PS Bangka Selection melawan Belitung FC, Senin (22/5/2017) di Stadion Orom Sungailiat, dimenangkan PS Bangka Selection dengan skor 4-0.

Pertandingan yang digelar pukul 15.00 wib tersebut berjalan dengan tensi tinggi, terlihat dari jual beli serangan yang terjadi sejak menit awal pertandingan. Goal pertama terjadi pada menit 10 lewat umpan yang diberikan oleh Nandar dengan nomor punggung 16, pemain belakang dari PS Bangka Selection yang langsung disambar oleh sugeng dengan nomor punggung 11, kedudukan menjadi 1-0 untuk PS Bangka Selection.

Kedudukan kembali berubah menjadi 2-0 ketika Indra Pahlawan pemin yang bernomor punggung 10, berhasil menceploskan goal ke gawang Belitung FC lewat umpan yang diberikan sugeng pada menit ke 25. Tujuh belas menit kemudian, gawang Belitung FC kembali bergetar ketika Indra pahlawan kembali mencetak goal yang merubah angka menjadi 3-0, dengan memanfaatkan kelengahan pemain belakang Belitung FC yang gagal memberikan penjagaan terhadap pemain dengan nomor punggung 10 tersebut. Skor 3-0 untuk PS Bangka Selection pun bertahan hingga wasit meniupkan peluit akhir babak pertama.

Di babak kedua, permainan menjadi lebih terbuka, terlihat dari jual beli serangan yang kembali terjadi, hingga pada menit ke 57 babak kedua Indra Pahlawan kembali mendapat peluang, namun sayang tendangan keras yang dilepaskannya dapat ditepis oleh penjaga gawang Belitung FC. Beberapa saat kemudian, pada menit ke 67 Hanto pemain bernomor punggung 2 yang menyusur dari pinggir lapangan melepaskan tendangan mendatar ke arah gawang Belitung FC namun gagal menciptakan goal untuk merubah skor.

Tujuh menit berselang, lagi lagi gawang dari Belitung FC kebobolan lewat tendangan keras Ruli saputra dengan nomor punggung 8 yang juga bertindak sebagai kapten tim, berhasil menyusur dari tengah lapangan dan membuat penjaga gawang Belitung FC kembali memungut bola, skor berubah menjadi 4-0.

Hingga akhir pertandingan, skor pun tidak berubah 4-0 untuk kemenangan PS Bangka Selection Yang membuat mereka tampil sebagai juara dari Liga 3 Asprov Bangkabelitung dan berhak mewakili Babel untuk bertarung pada babak play-off yang akan digelar beberapa waktu kedepan.

loading...
loading...


Penulis  : Kms.Ramandha
Editor    : Angga S
Sumber : klik babel