• EnglishFrenchGermanIndonesianItalianPortugueseRussianSpanish

Klikbabel.com


Menu Unik Curhatan Teman

Senin, 22 Mei 2017 | 17:29 WIB
Warung Makan ‘Anda Pedas Kami Puas’ yang terletak tepat di depan Masjid Jamik, Kelurahan Masjid Jamik Kota Pangkalpinang.

Klikbabel.com, Pangkalpinang – Warung makan ‘Anda Pedas Kami Puas’ yang terletak tepat di depan Masjid Jamik, Kelurahan Masjid Jamik Kota Pangkalpinang, merupakan salah satu warung makan yang menyajikan menu unik agar dapat menarik perhatian pelanggan.

Terinspirasi dari curhatan teman membuat pengelolanya yakni Said, Jaka, dan Noven mencoba mevariasikan menu-menu dengan nama bernuansa cinta.

“Menu unik ini terinspirasi dari salah satu teman kita, yang curhat tentang cinta yang di alami nya, tepat nya tiga hari sebelum kita mau buka. Saat ngumpul salah satu temen kita curhat, karena pedas identik dengan panas, panas juga identik dengan kehangatan, kehangatan identik dengan kenyamanan, nyaman identik dengan cinta,” Jelas Said saat ditemui Senin (22/05/17).

“Salah satu menu yang unik dari warung kita yakni, Sate Taichan ‘Biasa’ yang artinya Bisikan Cinta Yang Berbisa, Taichan ‘Telur Puyuh’ yaitu Terkubur Semua Rasa Yang Membunuh, dan banyak lagi menu lainnya, yang penasaran menu lainnya silahkan mampir ke warung kita,” Tambah nya.

loading...
loading...


Penulis  : Adet
Editor    : Angga S
Sumber : Klik Babel