Klikbabel.com


Tundukan Persibel, PS Bangka Selection Masih Kokoh Dipuncak Klasemen

Sabtu, 20 Mei 2017 | 11:53 WIB
Pemain PS Bangka Selection sedang berusaha merebut bola dalam pertandingan melawan Persibel, Jum'at (19/05/17) - (Rama/klikbabel)

Klikbabel.com, Sungailiat - Point penuh kembali diraih PS Bangka Selection dalam pertandingan yang digelar Jum'at (19/05/17) sore di Stadion Orom Sungailiat.

Dari menit awal pertandingan, kedua tim saling menyerang dan menerapkan permainan terbuka, akan tetapi keran goal baru terbuka pada menit ke 42 dari sepakan Hasrul yang berhasil menembus pertahanan Persibel, sehingga skor 1-0 untuk PS Bangka Selection

Bertindak sebagai tuan rumah, serta didukung oleh pemain ke 12 yang sengaja datang ke Stadion Orom, membuat Pasukan Lapril AS tampil semangat dan akhirnya pada menit ke 76 gawang persibel kembali bergetar, ketika tendangan Hanto tidak bisa ditepis oleh penjaga gawang persibel, kedudukan bertambah bagi PS Bangka selection menjadi 2-0 bagi tuan rumah.

Persibel tidak tinggal diam, setelah tertinggal 2 goal, kelengahan barisan pertahanan PS Bangka Selection dapat dimanfaatkan penyerang Persibel, pada menit ke 90 akhirnya gawang PS Bangka Selection yang dikawal Rendy dapat dibobol oleh pemain dengan nomor punggung 3 atas nama Faisal dari Persibel.

Tak lama kemudian wasit meniup pluit akhir pertandingan, Skor 2-1 untuk PS Bangka Selection pun bertahan. Dengan kemenangan ini PS Bangka Selection kokoh dipuncak klasemen dengan point 22 dan PS Beltim mengikuti diposisi keduap dengan 20 point.

Pada pertandingan pamungkas PS Bangka Selection akan menghadapi Belitung FC, Kemenanganpun menjadi harga mati bagi pasukan Lapril AS untuk mengunci posisi diurutan pertama, dan berharap mewakili Babel untuk bertarung di fase berikutnya, dalam Liga 3 Indonesia.



Penulis  : Kms.Ramandha
Editor    : Angga S
Sumber : Klikbabel.com