Klikbabel.com



Kapten PS Bangka Selection Optimis Tatap Laga Selanjutnya

Jumat, 19 Mei 2017 | 12:38 WIB Dibaca sebanyak 900 kali
Kapten PS Bangka Selection Rulli bersama Keluarga (Rama/klikbabel)

Klikbabel.com, Sungailiat - PS Bangka Selection akan menjalankan laga penting melawan Persibel sore ini, Jumat (19/5/2017) di stadion orom, sungailiat dalam lanjutan Liga 3 asprov Babel.

Kemenangan sangat dibutuhkan pasukan Lapril AS untuk mengamankan posisi agar lolos ke fase selanjutnya mewakili Banbel.

Lapril AS selaku pelatih PS Bangka Selection menginstuksikan kepada anak asuhnya untuk menyapu bersih 2 laga sisa, agar peluang untuk ke fase selanjutnya tidak hilang.

''Kita instruksikan kepada para pemain, bahwa tidak ada laga yang tidak penting, kemenangan adalah tujuan utama tim,''Ungkap pelatih yang selalu tampil elegan tersebut, kamis (18/5/2017).

Sementara itu Kapten tim dari PS Bangka Selection, Rulli saat diwawancarai kabarbabel.com, Jumat (19/5/2017) mengatakan, bahwa dirinya akan berusaha tampil maksimal dalam laga yang akan dimainkan sore nanti, saat bersua melawan Persibel.

Selain itu, pemain yang berusia 29 tahun kelahiran Riding panjang tersebut, tidak ingin menganggap enteng semua lawan, termasuk Persibel, karena semua tim mempunyai kualitas permainan sendiri serta pemain berbahaya bagi PS Bangka Selection.

''Kita tidak ingin menganggap remeh lawan, termasuk Persibel yang mempunyai kualitas saat berlaga di pertangdingan,'' Tandasnya.

Rulli juga ingin teman-temannya lebih fokus untuk mencari kemenangan dalam 2 laga sisa, karena kemenangan adalah target utama tim yang berdiri di Kabupaten Bangka ini.

Ditambahkan Rulli, bahwa dirinya juga berharap dukungan dari seluruh masyarakat Kabupaten Bangka, serta doa agar timnya mampu melenggang ke tahap selanjutnya dan membawa nama baik dunia persepakbolaan Babel di tingkat nasional.

''Saya dan teman teman berharap dukungan masyarakat serta doanya, agar kita dapat lolos ke fase berikutnya,''tutupnya.



Penulis  : Kms.Ramandha
Editor    : Angga S
Sumber : klik babel