Klikbabel.com


Lapril Ingin PSBS Sapu Bersih 2 Sisa Laga

Kamis, 18 Mei 2017 | 20:04 WIB Dibaca sebanyak 671 kali
Pelatih PS Bangka Selection, Lapril AS saat diwawancarai klikbabel.com (Rama/klikbabel)

Klikbabel.com, Sungailiat - Laga penting akan dimainkan pasukan Lapril AS kala berjumpa Persibel, Jumat esok (19/5/2017) di stadion Orom Sungailiat, Kabupaten Bangka.

Pelatih PSBS Lapril AS saat ditemui klikbabel.com seusai latihan Kamis (18/05/17) sore mengatakan, tidak ada kata kalah dalam pertandingan besok, semua pertandingan di laga sisa liga 3 asprov Babel sangat penting untuk meloloskan PSBS ke tingkat berikutnya. Dikatakan Lapril, bahwa anak asuhnya sudah siap tempur untuk laga esok hari, dengan beberapa strategi yang telah disiapkan.

''Anak anak sudah siap tempur untuk laga besok, kita sudah siapkan strategi untuk menembus pertahanan mereka (Persibel) tinggal penerapannya saja,''jelas Lapril.

Pelatih yang syarat dengan pengalaman tersebut juga mengatakan bahwa pola yang akan digunakan besok tidak akan jauh berbeda dengan pola yang digunakan saat melawan PS Beltim.

Ditambahkannya lagi, untuk susunan pemain yang akan menjadi line up dalam laga besok juga tidak banyak berubah, akan tetapi dirinya mengatakan mungkin akan merotasi beberapa pemain.

''Pola tidak akan banyak berubah saat menghadapi PS Beltim, mungkin akan ada beberapa rotasi pemain untuk laga besok,''Ungkapnya. Sementara itu klasemen sementara liga 3 asprov Bangkabelitung, diurutan pertama masih dipegang PS Bangka Selection (PSBS) dengan 19 point, dan diikuti PS Beltim di posisi kedua dengan 17 point.



Penulis  : Kms.Ramandha
Editor    : Angga S
Sumber : klik babel