• EnglishFrenchGermanIndonesianItalianPortugueseRussianSpanish

Klikbabel.com


Kenalkan Wisata dan Budaya Babel melalui Studi Banding

Kamis, 18 Mei 2017 | 22:28 WIB
Studi Banding STIE PERTIBA ke Unsri untuk mensosialisasikan pariwisata dan budaya Bangka Belitung, (13-16/5/2017)

Klikbabel.com, Pangkalpinang - Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) STIE PERTIBA lakukan studi banding ke Palembang beberapa hari yang lalu, kunungan tersebut bertujuan untuk mempelajari sistem pemerintahan BEM UNSRI dan juga melakukan sosialisasi pariwisata di Kepulauan Bangka Belitung pada mahasiswa Unsri.

Ahmad Rama Efrizal BEM STIE pertiba mengatakan, pihaknya merangkul Mahasiswa ISBA yang ada di Palembang, ikut serta dalam melakukan sosialisasi pariwisata dan budaya yang ada di Babel.

"Dalam menyampaikan sosialisasi pariwisata di Bangka Belitung, kami bekerja sama dengan Mahasiswa ISBA di Palembang," Tandasnya. Kamis (18/5/2017)

Rama menambahkan pihaknya memilih UNSRI sebagai tujuan studi banding karena merupakan salah satu kampus yang populer dengan sistem pendidikan yang baik, banyak peminatnya dan secara geografis dekat dengan Bangka Belitung.

BEM STIE PERTIBA juga melakukan kerja sama diplomatik antat kedua belah pihak, terkait Kemudahan akses kunjungan wisata mau pun studi banding.

"Kami melakukan kerja sama dengan BEM KM Unsri, untuk kemudahan akses kunjungan, sosialisasi pariwisata Babel di Unsri, untuk kemudahan akses dari pihak kami ssalah satunya dengan membantu mencarikan tempat penginapan bagi mahasiswa Unsri yang mau berkunjung ke Bangka Belitung," tukasnya.

Ia berharap dengan dilakukan studi banding inj bisa menjadi stimulan wisata dan budaya yang ada di Bangka Belitung dikenal dan banyak wisatawan yang berkunjung ke Bangka Belitung.



Penulis  : Hamidun
Editor    : Angga S
Sumber : Klik Babel