• EnglishFrenchGermanIndonesianItalianPortugueseRussianSpanish

Klikbabel.com


Inilah Suka Duka Pemain PS Timah Babel

Kamis, 18 Mei 2017 | 15:18 WIB
Pemain PS Timah Babel Kunjungi Kantor Klik Babel, Rabu (17/05/17) Malam.
Loading...

Klikbabel.com, Pangkalpinang - Dalam kunjungannya ke kantor Klik Babel pada Rabu (17/05/17) malam, para pemain PS Timah Babel akui banyak yang menjadi suka duka dalam pertandingan Liga 2 Indonesia.

Hal itu diceritakan Wazir Kahfi, Salah satu penyerang PS Timah Babel, yang mana menurutnya sejauh ini dirinya merasa sangat senang karena bisa membawa PS Timah Babel Naik Posisi 3 dalam pertandingan melawan 757 Kepri Jaya Fc.

"Senang bisa naik posisi 3, sebelumnya sempat turun kebawah di posisi 6, pas menang lawan Kepri langsung naik posisi," Ujar Kahfi kepada Pimpinan Redaksi Klik Babel, Fitriadi SH, MH.

Kahfi merupakan penyumbang gol tunggal dalam laga kandang PS Timah Babel melawan 757 Kepri Jaya Fc di stadion depati amir pada Minggu (14/05/17) lalu.

Selain itu menurut pemuda asal desa Pelangas Bangka Barat ini, dirinya merasa bangga dan senang dapat bergabung bersama PS Timah Babel, karena menurutnya dimanajement PS Timah Babel Sendiri semua nya menyatu tidak ada sekat senior dan junior.

Namun sejauh ini Kahfi menyayangkan bahwasanya pada setiap pertandingan laga kandang masih banyak bangku supproter yang kosong, dirinya berharap pada pertandingan kandang selanjutnya masyarakat babel dapat lebih banyak lagi memberikan dukungan kepada pS Timah Babel.

"Suporter kurang ramai, kalau bisa ada dukungan lebih lagi, bila perlu stdaionnya full," Harapnya

Para pemain PS Timah Babel dijadwalkan akan kemedan dan bertarung melawan PSMS Medan pada Sabtu (19/05/17).

"Tiap sore latihan rutin, tidak ada latihan khusus, hanya penguatan strategi dan kekompakan," Tambah Kahfi.

 

 

Loading...


Penulis  : Angga
Editor    : Angga S
Sumber : Klikbabel.com