• EnglishFrenchGermanIndonesianItalianPortugueseRussianSpanish

Klikbabel.com


Duta Lingkungan Tanam Pohon Bareng Korem

Kamis, 18 Mei 2017 | 23:39 WIB
Foto bersama duta lingkungan dengan Korem 045 Garuda Jaya dan BPDASHL serta Rimbawan mahasiswa, Kamis (18/05/17)
Loading...

Klikbabel.com, Bangka Tengah - Duta Lingkungan bersepeda mengelilingi Indonesia bersama dengan BPDASHL dan Korem 045 Garuda Jaya melakukan penaman Pohon cemara pada ekstambang Desa belilik, Kecamatan Namang, Bangka Tengah, Kamis (18/5/2017.

Kepala BPDASHL Bangka Belitung Idibantara, mengatakan bahwa mulai penanaman hari bukan tidak ada artinya, rencana kedepannya akan banyak imbas untuk wisata dan perekonomian.

"Kami hanya menyiapkan rehabilitasinya dengan penanaman,semoga yang ditanam hari ini hidup, mimpi kedepannya, ada reklamasi, produktif, dan industri," Tuturnya.

Sementara itu Raden Andik Jaya Prawira, duta lingkungan bersepeda mengelilingi Indonesia mengapresiasi kegiatan rehabilitasi lahan dan hutan pada eks tambang yang dilakukan Korem 045 Garuda Jaya dan BPDASHL.

"Ini merupakan suatu langkah yang baik, ini juga merupakan bukti Rimbawan bekerja sama dengan Korem 045 Garuda Jaya melakukan reklamasi ekstambang,"Tandasnya.

Ia menambahkan reklamasi lahan ekstambang akan dijadikan ekowisata sangat baik karena efeknya juga akan berimbas pada Ekonomi daerah.

Loading...


Penulis  : Hamidun
Editor    : Angga S
Sumber : Klik Babel