• EnglishFrenchGermanIndonesianItalianPortugueseRussianSpanish

Klikbabel.com


Tundukan PS Beltim 3-0, PS Bangka Selection Naiki Puncak Klasemen

Rabu, 17 Mei 2017 | 13:59 WIB
Pemain PS Bangka Selection sedang dalam penjagaan pemain PS Beltim

Klikbabel.com, Bangka - Pertandingan lanjutan Liga 3 Asprov PSSI Bangka Belitung, antara tuan rumah PS Bangka Selection (PSBS) melawan PS Belitung Timur (Beltim) berakhir dengan skor 3-0 untuk kemenangan PS Bangka selection dalam laga yang digelar Stadion OROM Sungailiat, Selasa (16/5/17).

PS Bangka Selection unggul lewat gol cepat saat pertandingan baru berjalan 20 detik melalui sepakan Sugeng yang memanfaatkan bola reborn dari Hanto yang menghantam tiang gawang lawan, PSBS unggul 1-0 atas PS Beltim.

Meskipun unggul 1-0, PSBS sama sekali tidak mengendorkan serangan. Peluang kembali didapat dari sepak pojok yang dilepaskan Hanto, namun bola yang disambut Surya dengan sundulan masih tipis di atas mistar gawang lawan.

Pada menit 18, lewat kesalahan bek PS Beltim yang mencoba mengamankan bola di lini pertahanan sehingga bola berhasil dicuri Sugeng pemain winger PSBS yang kemudian menyisir dari pinggir lapangan dan memberikan umpan matang kepada Suryadi yang dengan mudah mengecoh kiper PS Beltim hingga membuat skor bertambah menjadi 2-0 bagi PSBS

PS Beltim coba melakukan pergantian pemain dalam kondisi tertinggal dengan menarik Eko Saputra dan memasukkan Suwirno sebagai penyerang, namun hingga turun akhir pertandinganbabak pertama skor tidak berubah dengan keunggulan tuan rumah PSBS 2-0.

Pada babak kedua, permainan terbuka mulai diterapkan kedua tim tampil lebih terbuka. Berkali-kali pertahanan PS Beltim dibombardir oleh pasukan Lapril AS, namun gol tidak satu pun tercipta.

Pada menit ke 77, Sugeng yang berhasil menerobos sisi kiri lini pertahanan PS Beltim. Tendangan ke arah gawang yang dilepaskan Sugeng menghasilkan bola reborn yang kemudian disambar Surya hingga merubah skor menjadi 3-0 untuk PSBS.

Pertandingan yang berjalan dengan tensi tinggi tersebut juga menghasilkan 3 kartu kuning yang diterima kapten PS Beltim Randi Yanto serta pemain belakang PS Beltim Agusman, dan satu kartu kuning untuk PSBS yang diterima Hengki.

Hingga akhir pertandingan skor 3-0 untuk kemenangan PSBS atas PS Beltim. Dengan kemenangan ini, PSBS naik ke peringkat 1 dengan point 19 disusul PS Beltim turun ke peringkat 2 dengan 17 point.

loading...
loading...


Penulis  : Kms.Ramandha
Editor    : Angga S
Sumber : Klikbabel.com