• EnglishFrenchGermanIndonesianItalianPortugueseRussianSpanish

Klikbabel.com


Klik Babel Ambil Jalur Berbeda

Selasa, 16 Mei 2017 | 14:33 WIB
Lanunching Media Klik Babel yang terletak di depan Gedung Nasional Pangkalpinang. (foto: Arie S Rivanti/ klikbabel.com)

 

Klik Babel siap didalam pemberitaan seputar perekonomian dan lainnya secara informatif, terupdate dan akurat.

 

Klikbabel.com, Pangkalpinang - Kurangnya pemberitaan seputar perekonomian di Bangka Belitung, menjadikan minimnya informasi dalam mengungkap potensi ekonomi yang ada di daerah.

Hal inilah yang menjadi motivasi bagi pendiri sekaligus Komisaris Utama PT. Klik Babel, Heli Yuda dan rekan - rekan , didalam mendirikan media yang bertajuk Informasi Kite.

Dalam pidatonya pada acara launcing perdana PT. Klik Babel, Selasa (16/05/17) siang di kantor Klik Babel, depan Gedung Nasional kota Pangkalpinang, Heli Yuda mengungkapkan bahwasanya terdapat potensi yang besar UMKM di Bangka Belitung, 

"Potensi yang ada di Bangka Belitung ini sangat besar, namun sayangnya belum maksimal pemberitaanya. Karena itu media Klik Babel mengambil jalur yang berbeda dari media yang sudah ada. Kli Babel siap didalam pemberitaan seputar perekonomian dan lainnya secara informatif, terupdate dan akurat," tegas Heli.

Sementara, Rena Lestari selaku Direktur PT. Klik Babel ikut memperkenalkan para karyawan Klik Babel dihadapan para tamu undangan. 13 karyawan yang diperkenalkan diantaranya Angga Supriatna (Redaktur Online), Hendi (Layout), Deby (Administrator), Putry (Bendahara), Aldi, Aded, Hamidun, Rama, dan Ari sebagai Wartawan, dan yang terakhir Rody, Jarek, Ari sebagai staf Umum. 

"Klik Babel hadir dengan warna baru yang diantaranya 60 persen diisi oleh perekonomian dan 40 persennya diisi oleh politik, kriminal, pariwisata dan lain-lain," ujar Rena.

Klik Babel hadir di media online (portal website) dan cetak dwi mingguan. Selain itu, Klik Babel juga sudah hadir di aplikasi google apps berbasis android dengan nama Klik-Babel.

loading...
loading...


Penulis  : Aldi
Editor    :
Sumber : Klik Babel