• EnglishFrenchGermanIndonesianItalianPortugueseRussianSpanish

Klikbabel.com


Wisata Mangrove Bantu Ekonomi Kerakyatan

Minggu, 14 Mei 2017 | 16:36 WIB
Wisata Hutan Mangrove Desa Tukak Mulai Bantu Ekonomi Kerakyatan

Klikbabel.com,Tukak Sadai - Mulai ramainya wisatawan yang mengunjungi objek Wisata Hutan Mangrove Desa Tukak kec. Tukak Sadai ternyata telah memberikan berkah bagi masyarakat desa Tukak. Dengan situasi pengunjung yang ramai, masyarakat desa Tukak mulai memanfaatkannya untuk berdagang makanan dan minunan.

Pak Kasek Reonaldi salah seorang pemilik warung di sekitar objek wisata hutan Mangrove tersebut bersyukur atas adanya objek wisata Hutan Mangrove sehingga dirinya mempunyai peluang untuk berusaha ditempat tersebut dan hasilnya cukup membantu ekonomi keluarganya terutama pada liburan akhir pekan

" Alhamdulillah dengan adanya objek wisata Hutan Mangrove ini telah memberikan peluang bagi kami masyarakta tukak untuk berusaha dan hasilnya cukup membantu ekonomi keluarga kami terutama pada liburan akhir pekan ". Ungkapnya kepada Klikbabel.com pada Minggu (14/05/17).

Hal senada juga diungkapkan oleh ibu Jika salah seorang warga tukak yang memiliki warung di sekitar objek wisata tersebut dan berharap objek wisata tersebut terus dibenahi sehingga menurutnya pengunjung akan bertambah ramai dan akan berpengaruh pada warungnya dan rekan-rekan pedagang lainnya.

loading...
loading...


Penulis  : Wiwin
Editor    : Angga S
Sumber : Klikbabel.com