• EnglishFrenchGermanIndonesianItalianPortugueseRussianSpanish

Klikbabel.com


Kapolsek Akan Panggil Semua Pihak Terkait Kasus Dugaan Pencurian Anak Ayam

Jumat, 12 Mei 2017 | 21:05 WIB
Kapolsek Taman Sari, Kompol Jon Tampubolon.
Loading...

Klikbabel.com, Pangkalpinang – Guna meninimalisir kesalah pahaman dalam kasus pencurian anak ayam, Kapolsek Taman Sari, Kompol Jon Tampbolon Akan memanggil semua pihak yang terlibat dalam kasus tersebut. Hal itu dikatakannya saat ditemui, Jum’at (12/05/17) sore.

“Kita akan memanggil semua pihak yang terkait dalam kasus dugaan pencurian anak ayam,” Ujarnya.

Pemanggila semua pihak juga berkaitan dengan uang ganti rugi senilai Rp 8 juta rupiah dalam surat perjanjian yang tidak diketahui pihak kepolisian. Karena menurutnya uang ganti rugi senilai Rp 8 juta tersebut oleh lurah Lontong Pancur dinyatakan tidak boleh dikurangi lagi nilainya.

"Nanti saya akan panggil kembali semua pihak dan kembali membahas tentang ganti ruginya, Karena menurut lurah Rp 8 juta itu jangan dikurangi lagi, " Pungkasnya.

Sebelumnya, Marisa Oktaria (31), warga Lontong Pancur, Kecamatan Pangkalbalam harus digelandang kemapolsek Taman Sari pada Jum’at, (12/04/17), lantaran diduga telah mencuri ayam milik tetanganya sendiri.

Marisa pun sepakat berdamai dengan pihak pelapor dengan kesepakatan membayar uang ganti rugi senilai Rp. 8 juta Rupiah. Namun karena tidak punya uang untuk membayar, maka pelapor menyita sepeda motor Marisa untuk dijadikan jaminan.

"Saya disuruh berdamai, disitu ada lurah, ada polisi, dan pelapor. Saya disuruh ganti rugi dengan membayar kurang lebih Rp. 8 juta, tapi karena saya gak punya uang, maka motor saya yang diambil untuk jaminannya," Ungkapnya.

Loading...


Penulis  : Aldi
Editor    : Angga S
Sumber : Klikbabel.com