• EnglishFrenchGermanIndonesianItalianPortugueseRussianSpanish

Klikbabel.com


Hadapi Porprov, Bupati Bangka Gelar Turnamen Tenis

Jumat, 12 Mei 2017 | 13:54 WIB
Bupati Bangka H. Tarmizi saat (Rama/klikbabel)
Loading...

Klikbabel.com, Sungailiat - Turnamen tenis Bupati Bangka Cup dibuka langsung Bupati Bangka H Tarmizi Saat, Rabu (10/5/2017) yang bertempat di lapangan Tenis Bina Satria Sungailiat.

Turnamen Tenis Bupati Bangka Cup tahun 2017, bukan hanya diikuti para atlet berasal dari Bangka Belitung melainkan juga Sumatera, Kalimantan, Jawa dan Sulawesi.

Bupati Bangka H Tarmizi Saat mengatakan, bahwa sekarang kegiatan olahraga terus digalakkan di kabupaten Bangka, diantaranya yang sudah diselenggarakan adalah Turnamen Sepak Bola Bupati Bangka Cup yang sudah berjalan di dua kecamatan dan akan bergulir kembali hingga delapan kecamatan yang ada di kabupaten Bangka.

''Selain cabang Sepakbola, kita juga sudah menggelar Bola Voli Bupati Bangka Cup, ketika final mendatangkan tim Pro Liga dari Palembang, untuk meningkatkan gairah olahraga,'' Jelas Tarmizi.

Tarmizi juga berharap selama bejalannya pertandingan para peserta turnamen untuk dapat menegakkan sportifitas baik para wasit maupun para atlet yang bertanding.

''Jaga sportifitas, semua peserta juga wasit semua harus fair,'' Imbaunya.

Diselenggarakannya Open Turnamen Tenis Bupati Bangka Cup sendiri juga dalam rangka menghadapi Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Bangka Belitung, sebagai upaya menjaring atlet berprestasi yang diharapkan membawa harum nama Kabupaten Bangka.

Loading...


Penulis  : Kms.Ramandha
Editor    : Angga S
Sumber : klik babel