• EnglishFrenchGermanIndonesianItalianPortugueseRussianSpanish

Klikbabel.com


Gubernur Baru Harus Perhatikan Harga Karet

Jumat, 12 Mei 2017 | 22:33 WIB
Selamat Dan Sukses Atas Dilantiknya Erzaldi Rosman & Abdul Fatah Sebagai Gubernur Dan Wakil Gubernur Bangka Belitung Priode 2017 - 2022

Klikbabel.com, Pangkalpinang - Asosiasi Petani Karet Bangka Belitung meminta Gubernur baru perhatikan jatuhnya harga karet,

Jafri Habib, selaku Sekretaris Asosiasi Petani karet bangka belitung mengatakan siapapun Gubernurnya harga karet tetap harus tetap menjadi perhatian serius.

Dengan dilantiknya Erzaldi - Fatah pada Jum'at (12/5/2017) diharapkan bisa menjadi angin segar bagi Petani Karet khusunya.

"Apalagi sekarang sudah dilantiknya  Erzaldi sebagai gubernur, besar harapan kami dari petani karet supaya gubernur baru bisa benar benar mencari solusi kedepannya supaya Harga Karet bisa membaik," Ungkap Jafri.

Jafri menambahkan denga melihat track record Erzaldi saat memimpin Kabupaten Bangka Tengah yang sangat baik dalam membangun Perkebunan dan Pertanian. Mengingat hal itu Asosiasi Petani Karet berharap sebagai gubernur baru yang visioner mudah - mudahan kedepanya ada langkah kongkrit dan solutif di 100 hari pertama masa kepemimpinannya Erzaldi - Fatah.

"Kami dari Asosiasi akan terus berupaya bersama dengan pemerintah untuk mencari solusi terbaik bagi kesejahteraan para petani karet," Ujarnya.

Untuk itu asosiasi petani karet Babel akan melakukan pengawasan baik terhadap eksekutif maupun legislatif terkait regulasi maupun kebijakan kebijakan untuk menunjang sektor pertanian yang maju terutama masalah perkebunan karet dan kesejahteraan bagi petani.

loading...
loading...


Penulis  : Hamidun
Editor    : Angga S
Sumber : Klik babel