Klikbabel.com


Lapril AS : Konsentrasi Pemain PSBS Sempat Hilang Di Babak Pertama

Kamis, 11 Mei 2017 | 09:28 WIB Dibaca sebanyak 669 kali
Para pemain PS Bangka Selection bersama tim pelatih lakukan doa bersama pada pertandingan melawan PS Bangka Selatan, Rabu (10/05/17). - (Rama/klikbabel)

Klikbabel.com, Bangka Selatan - Kemenangan diraih PS Bangka Selection dalam laga lanjutan Liga 3 Asprov Babel, melawan PS Bangka Selatan di stadion utama Bangka selatan rabu (10/5/2017) sore.

Tidak tanggung tanggung anak asuh Coach Lapril AS berhasil menaklukan perlawanan Tim dari selatan pulau Bangka, PS Basel dengan skor 5-1 di kandang sendiri.

Coach Lapril AS saat diwawancarai klikbabel.com mengatakan bahwa dirinya sangat mengapresiasi anak asuhnya yang pada pertandingan kali ini tidak mudah menyerah begitu saja.

Diketahui sebelumnya, PS Bangka selatan sempat unggul terlebih dahulu pada menit awal pertandingan, akan tetapi para pemain PS Bangka selection tidak mudah menyerah begitu saja, dan berhasil membalas dengan kemenangan telak 5-1 hingga akhir pertandingan. '

'Kita sangat apresiasi dengan perjuangan anak anak, memang pada menit awal konsentrasi agak terpecah, tapi setelah goal balasan kami lahir, anak anak kembali mempunyai asa,''Jelasnya, seusai pertandingan.

Lapril juga menegaskan, bagi PS Bangka selection kemenangan di laga laga selanjutnya adalah harga mati, tidak ada kata menyerah untuk lolos ke babak selanjutnya.

Ditambahkannya lagi, dirinya juga meminta kepada anak asuhnya untuk mengurangi kesalahan, serta jangan sampai melakukan pelanggaran pelanggaran yang tidak perlu, pada pertandingan pertandingan selanjutnya nanti.



Penulis  : Kms.Ramandha
Editor    : Angga S
Sumber : Klikbabel.com