Klikbabel.com


PSBS Ungguli PS Basel 5-1 di Bangka selatan

Rabu, 10 Mei 2017 | 23:42 WIB
Para pemain PS Bangka Selection berpose sebelum melakukan pertandingan (Rama/klikbabel)

Klikbabel.com, Bangka Selatan - Pertandingan lanjutan Liga 3 asprov Babel mempertemukan Tim PS Bangka Selection melawan tuan rumah PS Bangka selatan, Rabu (10/5/2017).

Pertandingan yang digelar di stadion Utama Bangka Selatan tersebut pada menit awal pertandingan berlangsung dengan tempo tinggi. Jual beli serangan terjadi antara kedua tim, Tuan rumah mampu mencetak goal awal pada menit ke 25 lewat pemain nomor punggung 9 atas nama Surya yang memanfaatkan kelengahan barisan belakang PSBS, skor 1-0.

PS Bangka selection yang kebobolan pada menit awal tidak hanya diam, peluang demi peluang tercipta, namun baru pada menit 40 keberuntungan berpihak kepada PSBS Lewat sepakan mendatar Hanto yang merobek gawang PS Bangka selatan, skor berubah menjadi 1-1. Hingga akhir babak pertama kedudukan tidak berubah, satu sama untuk PS Bangka selection melawan PS Bangka Selatan.

Memasuki babak kedua, PS Bangka selection melakukan pergantian pemain, Robin dengan nomor punggung 15 digantikan sugeng nomor punggung 11, belum lama menyentuh lapangan sugeng langsung membuktikan kualitasnya. Umpan silang sepak pojok dari Hanto berhasil dimanfaatkan Sugeng dengan sundulannya, kedudukan berubah 2-1 untuk PS Bangka Selection.

Pada menit ke 67 pemain PS Bangka selatan melakukan hands ball di kotak pinaltinya, dan berbuah pinalti bagi PS Bangka selection, Asrul dengan nomor punggung 4 yang dipercayakan sebagai algojo berhasil membobol gawang PS Basel, keunggulan bertambah bagi PS Bangka selection menjadi 3-1.

Unggul 3-1 tidak membuat PS Bangka selection mengendurkan serangan, dan pada menit ke 77 Hanto kembali berhasil menjebol gawang PS Bangka selatan dengan tendangan mendatarnya serta kembali merubah skor menjadi 4-1 bagi PS Bangka selection. Pada menit 84 serangan PS Bangka selection kembali membuahkan hasil lewat tendangan sugeng dengan nomor punggung 11 yang berhasil mengecoh kiper PS Bangka selatan dengan mencungkil bola, skor menjadi 5-1 bagi PS Bangka selection.

Hingga akhir babak kedua skor 5-1 untuk keunggulan tim PS Bangka selection atas PS Bangka selatan tidak berubah. Sementara itu, klasemen Liga 3 asprov Babel masih dihuni PS Beltim dipuncak klasemen dengan 17 point disusul PS Bangka selection dengan 16 point.



Penulis  : Kms.Ramandha
Editor    : Angga S
Sumber : klik babel