• EnglishFrenchGermanIndonesianItalianPortugueseRussianSpanish

Klikbabel.com


Tabayun,Kunci Untuk Hindari Salah Penafsiran

Selasa, 09 Mei 2017 | 00:15 WIB
AKP M. Adi Putra, SH, MH, Kasat Intelkam Polres Pangkalpinang.
Loading...

Klikbabel.com, Pangkalpinang - Senin ( 08/05/17) Pagi, Kasat Intelkam Polres Pangkalpinang Adi Putra, SH, MH, angkat bicara terkait surat edaran yang disalah ditafsirkan oleh sebagian kelompok tertentu.

Adi menyampaikan bahwa, kesalahpahaman terhadap isi surat edaran tersebut, karena tidak ada tabayun atau konfirmasi kepada pihak kepolisian, sehingga terjadilah penafsiran secara sepihak oleh kelompok tertentu dalam memaknai arti isi surat tersebut.

"Karena tidak ada tabayun atau konfirmasi kepada pihak kami, dalam hal ini Polres Pangkalpinang, sehingga terjadinya penafsiran secara sepihak oleh kelompok tertentu dalam memaknai arti isi surat tersebut, yang sebenarnya ditujukan agar adanya izin mengunakan fasilitas umum ataupun izin keramaian dalam melaksanakan kegiatan organisasi," ujar Adi dalam jumpa Pers di mapolres pangkalpinang, Senin (08/05/17).

Sebelumnya, Sat Intelkam Polres Pangkalpinang mengeluarkan surat edaran yang ditujukan kepada tempat-tempat ibadah terkait penggunaan fasilitas tempat ibadah oleh kelompok tertentu, harus mendapatkan izin terlebih dahulu dari pihak kepolisian.

Loading...


Penulis  : Aldi
Editor    : Angga S
Sumber : Klikbabel.com