• EnglishFrenchGermanIndonesianItalianPortugueseRussianSpanish

Klikbabel.com


Magrizan Harap PSBS Sapu Bersih Laga Selanjutnya

Senin, 08 Mei 2017 | 19:41 WIB
Ketua Askab Bangka, Magrizan (Rama/klikbabel)

Klikbabel.com, Sungailiat - Ketua Askab Bangka yang juga menjabat sebagai Pembina PS Bangka Selection (PSBS), Magrizan inginkan PSBS untuk mendulang point penuh dipertandingan selanjutnya di Liga 3 Asprov Babel. Hal tersebut disampaikannya saat ditemui klikbabel.com seusai laga PSBS melawan PS Bateng, Minggu (7/5/2017).

Dirinya mengatakan dengan hasil imbang yang diterima PSBS saat bersua PS Bateng membuat peluang tim PSBS menjadi agak berat.

''Kita harus sapu bersih laga laga selanjutnya, karena hasil imbang kali ini bukan menjadi pegangan untuk lolos fase selanjutnya,''jelasnya.

Magrizan mengatakan permainan PSBS pada laga minggu sore tersebut memang sedikit tidak berkembang dikarenakan beberapa faktor, dan yang paling dirasakan adalah lapangan stadion orom banyak terdapat genangan air.

''Anak anak bukan tidak bermain bagus, akan tetapi kondisi lapanganlah yang tidak berpihak kepada kita, karena banyak terdapat genangan air,''tuturnya.

Diketahui sebelumnya, hujan deras mengguyur kota sungailiat pada minggu kemarin, sejak pagi hari dan berdampak juga dengan kondisi sebagian lapangan stadion orom yang tergenang akibat tidak mampu menyerap pasokan air hujan dengan intensitas tinggi.



Penulis  : Kms.Ramandha
Editor    : Angga S
Sumber : klik babel