Klikbabel.com


Coach Lapril Sayangkan Cuaca Tidak Mendukung

Minggu, 07 Mei 2017 | 23:37 WIB
Coach Lapril AS saat diwawancarai klikbabel.com (Rama/klikbabel)

Klikbabel.com, Sungailiat - Pertandingan lanjutan Liga 3 Asprov Babel antara PS Bangka Selection (PSBS) yang bertindak sebagai tuan rumah melawan PS Bateng, Minggu (7/5/2017).

Hasil imbang harus diterima oleh PSBS setelah pertandingan hanya berakhir dengan skor kacamata. Coach Lapril AS mengatakan, bahwa hasil imbang yang diterima timnya sore ini membuat pertandingan selanjutnya harus dimenangkan oleh pasukan PSBS agar membuka peluang yang lebih besar menuju babak 16 besar nantinya.

''Kondisi cuaca juga tidak berpihak kepada kita, lapangan tergenang air dan anak anak kesulitan untuk mengontrol bola,''jelasnya saat ditemui klikbabel.com seusai pertandingan.

Pelatih yang selalu tampil elegant dalam mendampingi timnya bertanding ini, mengatakan pengaruh cuaca juga menjadi halangan bagi timnya untuk memetik point maksimal, ditambah dengan kondisi lapangan yang digenang air.

Sementara itu, klasemen sementara Liga 3 Asprov Babel, PS Beltim berhasil menggusur PSBS, setelah meraih kemenangan saat menghadapi Belitung FC dengan 14 point.



Penulis  : Kms.Ramandha
Editor    : Angga S
Sumber : klik babel