• EnglishFrenchGermanIndonesianItalianPortugueseRussianSpanish

Klikbabel.com


Rias Pengantin Gita Hadir Di Sungailiat dan Pangkalpinang

Selasa, 02 Mei 2017 | 21:10 WIB
Gita Tamara Yolanda (Rama/klikbabel)

Klikbabel.com, Sungailiat - Bagi masyarakat yang ada di kabupaten Bangka, sekarang tidak perlu pusing memilih serta menggunakan jasa rias pengantin, karena di Kabupaten Bangka sudah hadir rias pengantin yang diprakasai oleh Gita Tamara Yolanda.

Rias pengantin yang dimiliki oleh remaja berusia 21 tahun ini mempunyai banyak pilihan pakaian pengantin dari warna hingga jenis pakaian sesuai selera konsumen, Gita rias pengantin sendiri memiliki dua lokasi di Kabupaten Bangka, yakni di jalan SD 15 parit padang sungailiat, dan Perumahan pasir padi residen air hitam.

Gita juga mengatakan untuk jenis pakaian sendiri tergantung pesanan konsumen, dan kebanyakan dari konsumennya memilih sesuai seleranya masing masing, akan tetapi dirinya tetap memberikan rokomendasi pilihan pakaian.

''Kebanyakan memilih sendiri, biasanya selera mereka masing masing, tapi saya tetap memberikan pilihan warna maupun jenisnya,''jelasnya saat diwawancarai klikbabel.com, Selasa (02/5/2017).

Gita juga memberikan beberapa kiatnya dalam memulai usaha yang ia geluti sejak 2015 silam, yaitu jangan sampai menyepelehkan hal kecil maupun peluang, karena peluang sekecil apapun akan ada gunanya bagi usaha yang digeluti.

''Jangan sampai mengabaikan peluang, walaupun kecil itupun peluang harus kita tangkap,''ungkapnya.

Ditambahkannya lagi, komunikasi juga sangat dipentingkan dalam memulai suatu usaha, dari bagaimana cara kita mempromosikan usaha juga memperluas pergaulan yang disana banyak terdapat peluang.

Untuk jasa rias pengantin Gita Tamara Yolanda sendiri berkisar dari 8 juta rupiah sampai 25 juta rupiah, include dengan pelaminan dan photographer. Sedangkan bagi anda yang hanya ingin menggunakan jasa riasnya saja berkisar antara 5 ratus hingga 1,5 juta rupiah.



Penulis  : Kms.Ramandha
Editor    : Angga S
Sumber : klik babel