• EnglishFrenchGermanIndonesianItalianPortugueseRussianSpanish

Klikbabel.com


Terash Mini Cafe Tempat Ngopi Dengan Konsep Minimalis

Senin, 01 Mei 2017 | 17:36 WIB
Para pengunjung Terash mini cafe (Rama/klikbabel)

Klikbabel.com, Sungailiat - Terash Mini Cafe dapat menjadi salah satu tempat pilihan yang pas bagi kawula muda. Selain itu Cafe ini juga menyajikan alunan musik modern dan akustik pada hari-hari tertentu.

Terash Mini Cafe yang terletak di jalan Ki Hajar Dewantara, Sungailiat, merupakan salah satu warung kopi dengan konsep mini cafe. Berdiri pada tahun 2013, cafe hadir dengan gaya yang bisa dibilang modern dengan properti-properti serba minimalis, hal itu dimaksudkan agar para pengunjung menjadi lebih merasa nyaman saat berinteraksi.

Dovi Henrnanda selaku owner dari Terash mini cafe mengatakan, kalau konsep yang dibuatnya tersebut memang menggunakan konsep minimalis, dan lebih kepada penekanan bahwa cafe yang didirikannya itu seperti teras atau serambi rumah.

''Memang konsepnya seperti teras rumah awalnya, dengan konsep minimalis,'' Ujar Dovi.

Dovi juga menceritakan tentang pengalamannya memulai usaha mini cafe tersebut, dimulai dari modal seadanya hingga seperti sekarang. Menurutnya segala sesuatu pekerjaan maupun keinginan apabila langsung diterapkan, insyaallah bakal berbuah hasil, tentunya dengan ketekunan beserta keyakinan yang sangat penting dalam memulai suatu usaha.

''Terus terang kiat saya memulai usaha ini, tidak hanya bermodalkan seadanya, namun dengan ketekunan serta keyakinan dari apa yang akan kita mulai. Apabila kita sudah yakin serta tekun memulainya, insyaallah akan berbuah hasil,'' Jelasnya.

Sementara itu, Leo Putrawano, salah satu pengunjung yang sudah mengenal terash mini cafe sejak tiga tahun lalu mengatakan, kalau di terash mini cafe memang asik untuk berinteraksi bersama teman-teman, karena suasanannya yang tidak terlalu ramai maupun sepi, serta menu makanan dan minumannya yang juga enak.

''Terash mini cafe menurut saya asik, untuk ngobrol juga kongke-kongke bersama teman, karena suasananya itu gak terlalu ramai dan juga sepi. Jadi pas untuk ngobrol santai,'' Ujar Leo

Terash Mini cafe yang beroperasi dari pukul 3 sore hingga tengah malam ini, biasanya ramai dikunjungi pada jam nongkrongnya anak muda seperti pukul 4 sore dan pukul 7 malam.

Untuk menu yang disajikan mini cafe ini juga terbilang banyak, tentunya dengan harga bervariasi, mulai dari 7ribuan rupiah untuk kopi susu hingga 20 ribuan untuk menu lainnya.

loading...
loading...


Penulis  : Kms.Ramandha
Editor    : Angga S
Sumber : klik babel