Klikbabel.com


Miko Ajak Pemuda Desa Nangka Rawat Bukit Gebang

Senin, 01 Mei 2017 | 15:25 WIB
Miko (25) ketua pemuda desa nangka (aldi/Klikbabel)

Klikbabel.com, Pangkalpinang – Miko (20) bersama dengan 25 pemuda Desa Nangka lainya, berupaya memperjuangkan bukit Gebang, Desa Air Gegas, Kabupaten Bangka selatan, agar kedepanya bisa menjadi alternatif tempat wisata yang menjadi favorite para wisatawan lokal hingga mancanegara.

Beragam Promosi tentang wisata Bukit Gebang dilakukan Miko bersama teman-temannya mulai dari media sosial hinga pesan dari mulut ke mulut.

Miko menyatakan, akan terus berjuang Bukit Gebang sebagai destinasi wisata meskipun belum mendapat dukungan penuh dari Perangkat Desa setempat.

"Kami akan terus berjuang menjadikan Bukit Gebang sebagai tempat wisata yang bagus meskipun kepala desa tidak terlalu mendukung kami, sejauh ini pihak Kades hanya membantu dari uang Rp. 200 ribu untuk pengelolaan ini, namun kami akan tetap berjuang agar bukit Gebang bisa dikunjungi wisatawan lokal maupun mancanegara karena pemandangannya sangat indah," Ujar Miko, Senin (01/05/17).

Miko besama teman-temannya berharap kepada Gubernur yang baru agar bisa membantu para pemuda untuk mengembangkan tempat wisata ini menjadi lebih baik lagi.

"Kami sangat berharap kepada pak Gubernur yang baru agar bisa membantu dalam hal ini agar tempat ini bisa menjadi aset wisata yang lebih baik lagi," Pungkas Miko.



Penulis  : Aldi
Editor    : Angga S
Sumber : Klikbabel.com