Klikbabel.com


Kopi Aroma Bandung Hadir Di Pangkalpinang

Senin, 01 Mei 2017 | 16:15 WIB
Biji Kopi Aroma Bandung. (adet/klikbabel)

Klikbabel.com, Pangkalpinang - Kopi Aroma Bandung adalah salah satu merek ternama dari salah satu pabrik kopi yang ada di Bandung dan telah berdiri sejak tahun 1930. Kopi ini terkenal dengan biji - biji kopi nya yang berkualitas serta tidak mempunyai efek samping.

Hal itu dikatakan Rizki (28), Pemilik Kedai Kopi Bandung, yang terletak di Jalan Kacang Pedang, tepat nya di sebelah Kampus Stie Ibek Pangkalpinang..

"Kopi Aroma Bandung terkenal di mana-mana, dengan cita rasa nya yang khas, terus pengolahan nya juga di tangan orang yang kompeten di bidang kopi, maka nya saya tertarik membawa konsep kedai kopi Bandung menggunakan kopi Aroma Bandung," ujar Rizki, Senin (01/05/17).

"Selain Aroma dan rasa nya, kopi Aroma Bandung ini juga tidak punya efek samping pada lambung, seperti pada merek kopi lainnya, karena udah di test atau di uji oleh ahli kesehatan" Tambah Rizki.

Sebelum memutuskan untuk menggunakan kopi Aroma, Ia terlebih dulu seuvei ke tempat atau Pabrik Kopi Aroma Bandung, guna memperjelas kelebihan dan kekurangan pada kopi tersebut.



Penulis  : Adet
Editor    : Angga S
Sumber : Klik Babel