• EnglishFrenchGermanIndonesianItalianPortugueseRussianSpanish

Klikbabel.com


Gerobak Usaha Untuk Mahasiswa Dari Hipmi Babel

Minggu, 30 April 2017 | 10:14 WIB
Diskusi Santai Seputar bisnis oleh HIPMI babel, Sabtu (29/04/17) di cafe Gochi (Aldi/Klikbabel)

Klikbabel.com, Pangkalpinang - Menciptakan dan mengajak pemuda bangka belitung untuk menjadi pengusaha adalah tujuan utama Himpunan Pengusaha Muda Dibentuk, hal itu dikatakan Redy Zedira Tama, selaku ketua BPD HIPMI Babel dalam diskusi santai bersama pemuda terkait dunia bisnis, Sabtu (29/04/17) bertempat Di Cafe Gochi pangkalpinang.

Dalam diskusi tersebut Redy menjelaskan, keberadaan HIPMI merupakan salah satu wadah untuk membantu para pemuda di Babel agar lebih mudah jika ingin mempelajari lebih dalam terkait dunia usaha.

Dengan bergabung bersama HIPMI para pengusaha pemula akan dibimbing serta dibina untuk mengadapi tantangan-tantangan terkait usaha yang dijalaninya, selain itu Hipmi babel juga memiliki solusi – solusi untuk para pengusaha muda agar lebih mudah dalam mengelola usahanya.

Untuk menciptakan pengusaha pemula itu sendiri, HIPMI Babel memiliki program dengan nama Gerobak Usaha, dimana program ini diperuntukan untuk mara mahasiswa di Babel yang ingin menjadi pengusaha.

“ Kita punya Hipmi Pertguruan Tinggi, dimana disini kami mencoba memberikan bantuan kepada para mahasiswa di babel yang ingin membuka usaha berupa gerobak dan modal awal, hal ini kami lakukan agar mahasiswa di babel kedepannya tidak lagi berpikir untuk menjadi pekerja namun mulai berpikir untuk menjadi pengusaha,” Jelas Redy

“ Seorang pembisnis harus berani memulai, karena kita tidak akan tahu hasilnya jika elum dimulai,” Pungkas Redy

loading...
loading...


Penulis  : Aldi
Editor    : Angga S
Sumber : Klikbabel.com