Klikbabel.com


Pemain PS Bangka Selection Sempat Down Pada Babak Pertama

Sabtu, 29 April 2017 | 14:02 WIB Dibaca sebanyak 563 kali
Pelatih PS Bangka Selection, Lapril AS saat diwawancarai (Rama/klikbabel)

Klikbabel.com, Bangka tengah - PS Bangka Selection berhasil mendulang point penuh saat berkunjung ke markas PS Bangka tengah di stadion Porkab Kabupaten Bangka Tengah, jumat (28/4/2017).

Pelatih PS Bangka Selection, Lapril AS saat ditemui klikbabel.com usai pertandingan mengatakan, bahwa pada pertandingan yang menguras emosi serta tenaga kemarin, dirinya mengucapkan terima kasih sebanyak banyaknya kepada pemain yang tidak mudah menyerah saat pertandingan.

Menurutnya ketika PS Bangka Selection tertinggal sementara pada babak pertama, mental pemainnya saat itu sempat drop, sebelum akhirnya pada babak kedua PS Bangka Selection dapat membalikkan keaadaan. Lapril mengatakan, pada saat break babak pertama tim pelatih melakukan beberapa koreksi terhadap pemain dan pada babak kedua baru pemain dapat menerapkan strategi serta dapat membalikkan keadaan untuk memenangkan pertandingan.

''Ssaat break babak pertama, kami coba berikan koreksi serta strategi untuk babak kedua dan alhammdulillah pemain dapat menerapkannya di lapangan,'' Jelasnya.

Dirinya juga mengimbau kepada seluruh pemain agar tidak menyia-nyiakan peluang baik itu sekecil apapun, karena hasil akhir yang akan menentukan.

Manajemen PS Bangka Selection berharap dapat untuk kembali mendulang point penuh dipertandingan selanjutnya dalam lanjutan Liga 3 Asprov Babel melawan PS Bangka Selatan, pada Kamis (04/05/17) Mendatang.

''Untuk melawan PS Bangka Selection target kita wajib menang, karena kita bermain di kandang sendiri kamis nanti,'' Tutupnya.



Penulis  : Kms.Ramandha
Editor    : Angga S
Sumber : klik babel