• EnglishFrenchGermanIndonesianItalianPortugueseRussianSpanish

Klikbabel.com


Cabor Renang Pangkalpinang Targetkan 5 Medali di Kejurda

Sabtu, 29 April 2017 | 11:49 WIB
Proses seleksi atlit cabang olahraga renang, di BBSC (Hamidun/Klikbabel)
Loading...

Klikbabel.com, Pangkalpinang - Cabang olahraga renang kota pangkalpinang lakukan seleksi atlit untuk dipersiapan menuju Kejuaraan daerah (Kejurda) pelajar tingkat Provinsi yang diselenggarakan di Pulau Belitung pada 20 Mei mendatang.

Bambang, selaku koordinator pelaksana cabang olahraga renang saat ditemui di kolam renang Bukit Baru Spot Center, Sabtu (29/04/2017), mengatakan, akan ada 4 nomor gaya renang yang akan diikut sertakan di Kejurda.

"Atlit kami mengikuti 4 nomor gaya renang,  gaya punggung,  gaya dada, gaya Kupukupu,  dan gaya bebas, 50 meter dan 100 meter", ujar Bambang.

Ditambahkannya, Seleksi renang kali ini melibatkan Siswa SD, SMP,  SMA, dan dari hasil seleksi nanti pihaknya akan memilih 3 atlit putra dan 3 atlit putri. Bambang menyebutkan tidak ada pembinaan khusus dari pihaknya karena tidak ada dana bantuan sama sekali dari pihak pemerintah.

"Setelah atlit terpilih,  mereka akan latihan sendiri di club renangnya masing, kami hanya akan memantau," Ungkapnya.

Meskipun tidak ada dana bantuan sam sekali dari pemerintah, namun pihaknya akan tetap memberi yang terbaik bagi kota pangkalpinang dan menargetkan membawa 5 medali mas.

Loading...


Penulis  : Hamidun
Editor    : Angga S
Sumber : Klik babel