• EnglishFrenchGermanIndonesianItalianPortugueseRussianSpanish

Klikbabel.com


PS Bangka Selection Raih Point Penuh Di Bangka Tengah

Jumat, 28 April 2017 | 20:18 WIB
Para pemain PS Bangka Selection bersama tim pelatih (Rama/klikbabel)

Klikbabel.com, Bangka tengah - Pertandingan lanjutan Liga 3 Asprov Babel mempertemukan tuan rumah PS Bangka tengah melawan PS Bangka Selection, Jumat (28/4/2017) berakhir dengan Skor 2-1.

Dari pantauan klikbabel.com, pada menit ke 25’ babak pertama, Tim tuan rumah Ps Bangka Tengah berhasil mencetak angka pertama dari tendangan Andre Prasetyo dengan nomor punggung 8, sementara pada menit ke 40’ PS Bangka Selection sempat mendapatkan peluang untuk mencetak goal melalui tendangan Bebas Indra Pahlawan, akan tetapi berhasil ditepis oleh penjaga gawang Ps Bangka Tengah.

Hingga akhir babak pertama kedudukan 1:0 tidak berubah untuk keunggulan Tuan Rumah PS Bangka Tengah.

Pada menit ke 8’ babak kedua, pemain PS Bangka Selection Hanto mendapat pelanggaran dikotak penalti sehingga PS Bangka Selection mendapatkan kesempatan untuk mencetak goal kegawang lawan, namun disayangkan hadiah tendangan pinalti yang dilesakkan Rulli dapat diantisipasi oleh kiper PS Bangka tengah.

Dipertengahan babak kedua, permainan antar kedua tim semakin sengit, PS Bangka Selection yang bertindak sebagai tim tamu juga terus melancarkan serangan, dan pada akhirnya PS Bangka Selection berhasil mencetak angka dari tendangan Darno dengan nomor punggung 21 pada menit ke 81.

Skor pun berubah menjadi satu sama. PS Bangka nampak tidak mengendurkan serangan, alhasil berselang dua menit kemudian PS Bangka Selection kembali berhasil mencetak angka dari Heading Indra Pahlawan yang memanfaatkan umpan silang dari Darno, sehingga kedudukan berubah menjadi 2-1.

Hingga wasit meniupkan peluit tanda berakhirnya pertandingan, kedudukan skor tidak berubah dimana PS Bangka Selection berhasil mengalahkan Pas Bangka Tengah dengan Skor 2-1.

Di pertandingan selanjutnya tim PS Bangka Selection akan bertindak sebagai tuan rumah dan menjamu PS Bangka Selatan, dalam pertandingan lanjutan Liga 3 Asprov Babel 2017.

loading...
loading...


Penulis  : Kms.Ramandha
Editor    : Angga S
Sumber : klik babel